Madrid Temui Torino untuk Bicara Transfer Belotti

Madrid Temui Torino untuk Bicara Transfer Belotti
andrea-belotti
Agen Bola OnlineReal Madrid dilaporkan sudah merajut satu pertemuan dengan Torino. Pada pertemuan itu, Madrid mengungkapkan tujuannya untuk dapat beli penyerang punya Torino, Andrea Belotti pada musim depan.

Belotti jadi satu diantara pemain paling bercahaya di Serie A pada musim 2016/17 ini. Bomber berumur 23 th. itu telah cetak 15 gol serta jadi pemain asal Italia paling subur di Serie A.

Diambil dari Gazzetta dello Sport, Madrid miliki ambisi yang besar untuk dapat memperoleh layanan Belotti. Gagasannya, Belotti bakal diplot untuk menukar posisi Karim Benzema yang sering dimaksud tak akan bahagia ada di Madrid.

Baca Juga: Cavani Buka Kemungkinan Balik ke Napoli

Sember media asal Italia menyebutkan kalau pertemuan yang berlangsung telah cukup serius. Pasalnya, yang berjumpa yaitu dua presiden club dengan cara segera. Madrid di wakili oleh Florentino Perez sesaat Torino diwakili oleh Ubano Cairo.

Keduanya dipercaya bakal bikin ketentuan mengenai transfer Belotti pada sebagian minggu ke depan.

Kubu Torino sendiri terlebih dulu bersikeras tidak mau melepas Belotti. Mereka telah menampik tawaran dari Arsenal. Il Toro juga telah memagari sang penyerang dengan kontrak sampai th. 2021 yang akan datang.

Belotti juga dipagari dengan klausul kontrak dengan nilai 100 juta euro.