Luis Milla Tak Keberatan Timnas Diperkuat Pemain Naturalisasi

Luis Milla Tak Keberatan Timnas Diperkuat Pemain Naturalisasi
luis-milla_7eef0c1Agen Bola Online
– Gagasan PSSI untuk memakai pemain naturalisasi di scuad tim nasional Indonesia memperoleh lampu hijau dari Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu mengakui sepakat dengan gagasan itu.

Tidak sebatas menyebutkan sepakat, Milla bahkan juga dimaksud juga merekomendasikan pada PSSI supaya selekasnya bergerak mencari pemain-pemain keturunan Indonesia yang ada diluar negeri. Nanti, sesudah data-data beberapa pemain itu terkumpul, pelatih 50 th. itu yang bakal menyeleksi mereka dengan cara segera.

Luis Milla sepakat. Dia yang pilih pemainnya serta kita yang perlu menyiapkannya selekasnya,  tutur Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Milla pilih pemain untuk Timnas Indonesia. Ini kita kerjakan sesuai sama arahannya dia,  sambung pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI ini.

Sekarang ini, PSSI masihlah lakukan gerilya untuk mencari beberapa pemain naturalisasi itu. Federasi sepakbola paling tinggi di Indonesia saat ini konsentrasi mencari pemain di posisi stopper untuk menguatkan tembok pertahanan Merah Putih.

Disamping itu, selama ini ada satu nama yang telah dalam sistem naturalisasi, yaitu Ezra Walian. Sekarang ini pemain keturunan Manado itu bermain untuk tim muda Ajax Amsterdam di posisi striker.
Baca Juga: Guardiola: City Akan Terus Berjuang Tembus UCL