Lawan Napoli, Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?

Lawan Napoli, Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?
Agen Bola Online – Real Madrid bakal bersua dengan Napoli pada Kamis (16/2) awal hari WIB di Santiago Bernabeu. Mendekati pertandingan di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions itu, Madrid terancam bakal bermain tanpa ada Cristiano Ronaldo.

Keadaan kesehatan Ronaldo sekarang ini tengah alami permasalahan. Sang mega bintang tak terlihat dalam session latihan Madrid pada Senin (13/2) di Valdebebas. Tetapi, Ronaldo tak seutuhnya tidak hadir.

Ronaldo berlatih dengan cara terpisah. Ia berlatih di gym serta memperoleh menu latihan spesial. Tidak sama dengan menu yang dilahap oleh rekan-rekannya yang berlatih di lapangan Valdebebas.

Diambil dari Marca, Ronaldo berlatih terpisah karena tak dalam keadaan kesehatan yang prima. Pemain berumur 32 th. alami permasalahan selesai memperoleh bentrokan di kakinya pada pertandingan melawan Osasuna di akhir minggu.
Baca Juga: Ditunjuk Jadi Duta FIFA, Maradona Bahagia

Media itu juga menyangsikan Ronaldo bakal dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya, bakal begitu memiliki resiko untuk memainkan Ronaldo. Sesaat El Real sekarang ini tengah ditunggu jadwal yang begitu padat serta bakal bermain tiap-tiap tiga hari sekali.

Ronaldo bukanlah hanya satu pemain yg tidak ada di lapangan. Rekanan senegaranya, Fabio Coentrao juga berlatih di gym. Lantaran ada beberapa pemain paling utama yang tidak hadir, Zidane memanggil Enzo untuk turut berlatih di tim paling utama.