Inter Siapkan Dana 450 Juta Euro untuk Bajak Conte dari Chelsea

Inter Siapkan Dana 450 Juta Euro untuk Bajak Conte dari Chelsea
antonio-conte
Agen Bola OnlineInter Milan diberitakan telah mempersiapkan dana sekitaran 450 juta euro untuk memperoleh Antonio Conte dari Chelsea musim depan. Dana sebesar ini sudah pasti bakal diperoleh dari yang memiliki Inter yang baru asal Tiongkok, Suning Holding Grup.

Seperti diambil dari Triball Football, Inter gagasannya bakal menawari kontrak pada Conte sepanjang empat th. sejumlah 60 juta euro. Supaya bekas pelatih timnas Italia itu tertarik datang ke San Siro, ia bakal di beri dana sampai 400 juta euro untuk memperoleh pemain yang ia kehendaki.

Pada awal musim lantas, Suning barusan kuasai saham paling besar Inter dari Erick Thohir yang terlebih dulu dipunyai oleh Massimo Moratti. Di masa baru ini, Inter berhasrat untuk memutus dominasi Juventus dalam sebagian musim paling akhir dengan menghadirkan pelatih serta pemain-pemain bintang.

Disamping itu, Conte sekarang ini tengah nikmati kesuksesannya berbarengan The Blues. Mulai sejak mengatasi club yang bermarkas di Stamford Bridge itu mulai awal musim ini, Conte dapat menghidupkan Chelsea yang musim lantas finis di peringkat 10. Sekarang ini, Chelsea nyaman di peringkat pertama klassemen Premier League sesudah menaklukkan Arsenal dengan score 3-1.
Baca Juga:Mourinho: Man United Takkan Buang Waktu Di Bursa Transfer Musim Panas

Peluang memperoleh Conte untuk Inter kelihatannya tidak bakal gampang. Pasalnya, pelatih 47 th. itu adalah legenda Juventus sebagai pemain serta pelatih. Sedang Inter dengan Juve adalah rival di Italia dimana pertemuan pada ke-2 kubu di kenal dengan ‘Derby d’Italia.

Sekarang ini, Inter Milan tengah diakukan Stefano Pioli sesudah melepas Frank de Boer. Bekas pelatih Lazio itu berhasil menghidupkan pasukan Nerazzurri yang pernah terseok dimuka musim dengan catatan tujuh kemenangan dengan cara beruntun di pertandingan paling akhir di Serie A.

Minggu ini, Inter bakal berkunjung ke markas Juventus di pertandingan liga. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka berhasil menaklukkan Bianconeri dengan score 2-1 di San Siro serta mengharapkan menuai poin lagi di Juventus Stadium supaya dapat menembus papan atas dari posisi sekarang ini di peringkat empat