Insigne Siapkan Pembalasan untuk Real Madrid

Insigne Siapkan Pembalasan untuk Real Madrid
Insigne Siapkan Pembalasan untuk Real MadridAgen Bola Online
– Kalah dengan score 3-1 tak bikin winger Napoli, Lorenzo Insigne mesti patah arang. Insigne sekarang ini sudah membuat satu misi balas dendam untuk Real Madrid pada pertandingan leg ke-2 yang di gelar di San Paolo, markas Napoli pada 8 Meret yang akan datang.

Pernah unggul lebih dahulu lewat gol Insigne, Napoli mesti mengaku kelebihan Madrid dengan score 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tiga gol balasan El Real diciptakan oleh Karim Benzema, Toni Kroos serta Camsemiro.

” Akhirnya memanglah seperti satu mendung untuk permainan kami, namun kami masihlah hidup, masihlah dapat menendang serta Anda bakal selekasnya memandangnya lagi, ” jelas Insigne
Baca Juga: Aldridge Setuju Klopp Ajak Liverpool Berlatih di Spanyol

Pemain berumur 25 th. ini juga menyebar satu sesumbar. Insigne menyampaikan kalau kelebihan agregat yang sekarang ini dikantongi oleh Madrid yaitu kelebihan palsu. Ia optimis dapat membalikkan kedudukan itu.

” Napoli bakal bikin Anda terpukau. Kami bakal temukan jati diri kita, seperti yang orang kerap saksikan. Saya juga menginginkan memberikan kalau hasil 3-1 cuma berikan Anda Real Madrid rasa aman yang palsu. Lantaran, jaraknya tak demikian jauh. “

” Pemain Real Madrid ada di level atas, namun mereka bukanlah monster, ” tutup putra daerah Kota Naples ini.