Handanovic Kirim Signal Positif Bagi Man City

Handanovic Kirim Signal Positif Bagi Man City
Handanovic Kirim Signal Positif Bagi Man City
Agen Bola Online – Penjaga gawang Samir Handanovic tak mengingkari kalau ia miliki ambisi yang besar untuk bermain di arena Liga Champions. Ambisi itu sesuai sama iming-iming yang di tawarkan oleh Manchester City bila ia bersedia untuk berhimpun.

Handanovic menyetujui kontrak dengan durasi tiga musim berbarengan Inter Milan pada bln. Januari 2016. Waktu itu, ia terasa masihlah pas dengan keadaan yang berlangsung di Inter. Tetapi, saat ini ia telah mempunyai ambisi yang besar untuk dapat bermain di Liga Champions.

” Saya tetaplah bermain di Inter walau tak bermain di Liga Champions. Walau demikian, tak ada jaminan kalau saya masihlah bakal bertahan untuk musim depan, ” buka Handanovic pada Gazzetta.

” Saya terasa tak nyaman oleh perasaan kalau Inter akan tidak dapat berkompetisi di level spesifik, bahkan juga saat musim masihlah belum diawali. Terdapat beberapa pergantian di club, perubahan pelatih namun itu tak menolong, ” sambungnya.

Baca Juga: Conte Tak Takut Bernasib Sama dengan Ranieri atau Mourinho

Pernyataan Handanovic ini sudah pasti memberi satu signal positif untuk Manchester City. Pasalnya, club Inggris begitu tertarik untuk dapat menggunakan jasanya. Penjaga gawang asal Slovenia ini bakal diplot untuk menukar posisi Claudio Bravo yang belum tampak optimal.

Bila bersedia berhimpun dengan The Citizen, jadi kesempatan Handanovic untuk bermain di Liga Champions semakin lebih terbuka.

” Saya dapat lihat kalau banyak yang kecewa lantaran kami cuma ada di posisi ke empat atau lima. Saya tahu, namun kenyataannya kami tak dapat lakukan tambah baik lantaran tim lain jadi lebih kuat, ” tutup penjaga gawang berumur 32 th. ini.