Drogba Tolak Kontrak Dan Mobil Lapis Baja Dari Klub Brasil

Drogba Tolak Kontrak Dan Mobil Lapis Baja Dari Klub Brasil
didier-drogba
Agen Bola Online – Harapan Corinthians untuk dapat mendaratkan penyerang Didier Drogba di bln. Januari mesti kandas. Pasalnya, eks penyerang Chelsea ini sudah menampik sodoran kontrak dari club asal Brasil itu.

Drogba memberi pernyataan segera ihwal penolakannya untuk berhimpun dengan Corinthians. Penyerang veteran asal Pantai Gading ini mengakui kalau geser ke Brasil bukanlah adalah langkah yang pas baginya.

Terdapat beberapa isu yang mengaitkan saya bakal geser ke Corinthians namun utama untuk saya untuk bicara dengan Mr Roberto de Andrade sebagai Presiden pada hari ini,  catat Drogba pada pesan yang ia unggah di twitter kepunyaannya.

Saya menerangkan kepadanya kalau saya menghormati ketertarikan mereka pada saya untuk berhimpun dengan club, Saya terasa ini bukanlah pilihan yang pas untuk sekarang ini. Saya menginginkan berterima kasih pada club serta semuanya fans Corinthians untuk pesan serta mengharapkan Anda semuanya memperoleh keberhasilan di musim baru,  tandasnya.

Terlebih dulu, Corinthians sudah mempersiapkan tawaran yang cukup menarik untuk Drogba yang sekarang ini berstatus free agent. Drogba beritanya bakal memperoleh bayaran sekitaran 117. 000 sampai 147. 000 euro per bln. serta termasuk juga sarana satu mobil panser lapis baja serta cost rumah serta penerjemah yang dijamin oleh club.
Baca juga: Guardiola Kesulitan dan Man City Gagal ke Empat Besar