Ditunjuk Jadi Duta FIFA, Maradona Bahagia

Ditunjuk Jadi Duta FIFA, Maradona Bahagia
Ditunjuk Jadi Duta FIFA, Maradona Bahagia
Agen Bola Online – Legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Maradona, mengakui begitu suka ditunjuk jadi jadi duta FIFA karena instansi itu saat ini sudah beralih jadi instansi yang bersih serta transparan.

Maradona sendiri terlebih dulu adalah satu diantara tokoh yang paling anti dengan rezim FIFA terlebih dulu. Waktu itu federasi sepakbola dunia itu masihlah di pimpin oleh Sepp Blatter serta kroni-kroninya.

Tetapi Blatter saat ini telah dilengserkan dari jabatannya lantaran tersangkut skandal korupsi pada th. 2015 lantas. Saat ini FIFA di pimpin oleh sosok baru yaitu Gianni Infantino.

FIFA sendiri lalu merangkul Maradona serta membuatnya sebagai duta mereka. Hal semacam ini disambut begitu positif oleh legenda club Napoli itu.
Baca Juga: Madrid Temui Torino untuk Bicara Transfer Belotti

” Saat ini resmi. Pada akhirnya saya bisa penuhi satu diantara yang diimpikan seumur hidup ; bekerja untuk FIFA yang bersih serta transparan berbarengan beberapa orang yang betul-betul menyukai sepak bola. Terima kasih pada semuanya yang sudah mendorong saya untuk hadapi tantangan baru ini! ” catat Maradona dalam account Facebook resminya.