Conte Tak Takut Bernasib Sama dengan Ranieri atau Mourinho

Conte Tak Takut Bernasib Sama dengan Ranieri atau Mourinho
Conte Tak Takut Bernasib Sama dengan Ranieri atau Mourinho
Agen Bola Online – Antonio Conte siap mengantarkan Chelsea sebagai juara musim ini. Ia tidak takut kehilangan pekerjaan seperti Claudio Ranieri atau Jose Mourinho yang dipecat sesudah mengantarkan timnya jadi juara.

Ranieri jadi pelatih paling akhir yang kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih sesudah musim lantas mengantarkan Leicester City sebagai juara. Pelatih asal Italia itu dinilai telah tidak dapat menyelamatkan The Foxes yang sekarang ini terancam degradasi di 13 kompetisi tersisa.

Pada musim terlebih dulu, Mourinho juga alami nasib sama juga dengan Ranieri. Pelatih asal Portugal itu dipecat Chelsea pada akhir th. 2015 sesudah mengantarkan The Blues sebagai juara.

Conte yang sekarang ini melatih Chelsea bukanlah tidak mungkin saja bakal alami nasib sama dengan Mourinho atau Ranieri. Akan tetapi, Conte tetaplah menginginkan mengantarkan timnya jadi juara walau pada musim selanjutnya ia bakal kehilangan pekerjaannya.

Baca Juga: Talenta 16 Tahun Ajax Tolak Gabung MU

” Saya telah dipecat tukang simpan serta mujur sampai sekarang ini tetaplah dapat konsentrasi serta konsentrasi. Kami mesti mengakhiri musim ini lewat cara yang pas, saya siap hadapi resiko musim depan, ” kata Conte mendekati kompetisi hadapi Swansea.

” Saya konsentrasi seperti beberapa pemain. Masihlah ada 13 kompetisi lagi serta kami menginginkan tetaplah ada di papan atas. Tidak bakal gampang namun saya siap mengambil resiko, lantaran artinya kami bakal jadi juara liga. “

” Saya begitu sedih atas pemecatan Ranieri lantaran ini yaitu pekerjaan kami serta saya kecewa, dia yaitu rekan, orang yang sanga baik, pelatih hebat serta barusan jadi juara sebagian bln. lantas, ” tuturnya.

Conte juga telah pernah alami desakan sesudah Chelsea alami kekalahan dari Liverpool serta Arsenal pada bln. September th. lantas. Namun sesudah lakukan pergantian dalam timnya, Chelsea tampak impresif serta saat ini kokoh di peringkat pertama dengan jarak delapan poin dari peringkat dua.