Aldridge Setuju Klopp Ajak Liverpool Berlatih di Spanyol

Aldridge Setuju Klopp Ajak Liverpool Berlatih di Spanyol
Aldridge Setuju Klopp Ajak Liverpool Berlatih di SpanyolAgen Bola Online – Satu diantara legenda Liverpool John Aldridge mensupport ketentuan Jurgen Klopp yang membawa Philippe Coutinho cs berlatih di Spanyol.

Sekarang ini Liverpool mempunyai saat yang begitu lowong. Sebab mereka tidak lagi berkompetisi di EFL Cup maupun FA Cup. Mereka hanya bertarung di pertandingan Premier League.

Liverpool paling akhir kali berlaga melawan Tottenham minggu lantas. Di pertandingan setelah itu mereka dipertemukan dengan Leicester City di King Power Stadium. Walau demikian kompetisi itu baru bakal di gelar 28 Februari yang akan datang.

Untuk memakai saat yang lowong itu, Klopp juga diberitakan membawa pasukannya berlatih di Spanyol, tepatnya di La Manga. Ketentuan itu juga didukung dari Aldridge.
Baca Juga: ‘Wenger Harus Berani Coret Ozil’

” Saya lihat kalau The Reds ke La Manga untuk lakukan latihan ditempat yang bercuaca hangat. Baik-baik saja untuk sebagian orang, ya? Namun serius, perjalanan ini begitu ideal untuk Jurgen Klopp serta pemainnya. Terkadang Anda memerlukan pergantian panorama, Anda butuh istirahat dari etika, Anda cuma butuh pergi saja, ” katanya pada Liverpool Echo.

” Klopp punya kebiasaan dengan berlibur tengah musim di Jerman, serta ia bakal suka untuk mempunyai peluang untuk memperoleh ‘mini pra-musim’ nya pada beberapa pemainnya disini – bahkan juga bila saya mengira ia lebih sukai menyiapkan diri untuk memerankan kompetisi FA Cup, ” papar Aldridge.

” Kita mempunyai 13 kompetisi tersisa saat ini, 13 pertandingan memastikan. Serta harapannya yaitu kita dapat pergi, memperoleh cahaya matahari, bersantai, lakukan sebagian latihan di iklim yang tambah baik serta kembali fresh serta daya terisi kembali, ” tandasnya.