Wenger Puas Usai Pecundangi Tim Cadangan Soton

Wenger Puas Usai Pecundangi Tim Cadangan Soton
selebrasi-theo-walco
Agen Bola OnlineArsenal menang besar atas Southampton pada ronde ke empat Pial FA dengan score 5-0 (29/1). Pada kompetisi ini, Soton turunkan sebagian besar pemain cadangannya. Pasalnya, mereka barusan melakukan pertandingan sengit melawan Liverpool di dalam minggu.

Lima gol The Gunners yang terwujud di Stadion St Marry diborong oleh Danny Welbeck dengan dua gol serta hattrick The Walcott. Hasil ini bikin Arsenal memiliki hak melaju ke babak setelah itu.

Walau sang lawan tak turunkan scuad terbaiknya, tak bermakna Arsene Wenger tak terasa senang dengan tampilan pasukannya.

Sudah pasti, melawan tim muda Southampton, namun keseluruhannya saya lihat kami mempunyai 90 menit yang bagus. Saat Anda cetak gol, itu bakal tampak bagus dari banyak segi,  ucap Wenger.

Bukan sekedar jumlah gol yang sukses dijaringkan jadikan referensi Wenger kenapa ia senang dengan tampilan Arsenal. Menurut sang pelatih, ia senang dengan dominasi permainan yang diperagakan oleh Hector Bellerin serta kolega.
Baca Juga: Wenger Puas Usai Pecundangi Tim Cadangan Soton

Keseluruhannya permainan kami bagus untuk disaksikan lantaran kami kuasai permainan dengan baik serta dinamis. Kami bermain begitu eksplosif serta begitu beresiko, dalam mengontrol permainan,  sambungnya.