Walau Lagi Merosot, Semangat Liverpool Masih Bagus

Walau Lagi Merosot, Semangat Liverpool Masih Bagus

liverpoolAgen Bola OnlinePemain muda Liverpool, Sheyi Ojo menyampaikan kalau penurunan performa yang diperlihatkan timnya mulai sejak perubahan th. sekalipun tidak memengaruhi semangat tim.

Seperti di ketahui, Liverpool mesti ikhlas lihat posisi mereka di klassemen sesaat Premier League kembali alami penurunan. The Reds saat ini ada di posisi ke empat dengan 45 poin selesai mereka kalah 2-3 dari Swansea City akhir minggu lantas.

Akibat kekalahan itu, The Reds saat ini makin jauh ketinggalan dari Chelsea yang ada di puncak klassemen. Tim bimbingan Jurgen Klopp itu saat ini berjarak 10 poin dari The Blues.

” Scuad Liverpool mempunyai semangat yang bagus, jadi keduanya sama-sama menolong, baik waktu trend jelek atau bagus, ” katanya seperti ditulis dari Liverpool Echo. Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Guardiola, Semoga (Cepat) Bahagia di City

” Kami tengah melakukan periode yang susah namun saya meyakini kami dapat bangkit, ” imbuhnya.

” Apa pun dapat berlangsung di sepakbola. Satu menit kami kalah serta semua menyerang kami. Di menit selanjutnya kami menang serta semua bakal jadi baik-baik saja. Kami cuma butuh lakukan pekerjaan kami serta ikuti arahan pelatih untuk menguatkan pertahanan, ” tandasnya.