Soal Kans Terry Dapat Kontrak Baru, Conte: Sekarang Masih Januari

Soal Kans Terry Dapat Kontrak Baru, Conte: Sekarang Masih Januari

Soal Kans Terry Dapat Kontrak Baru, Conte: Sekarang Masih Januari

Agen Bola ,London – Manajer Chelsea Antonio Conte memberikan indikasi belum ada ketentuan apa-apa berkaitan hari esok John Terry berkenaan kontraknya di club itu.

Kontrak Terry dengan Chelsea bakal habis saat musim ini selesai. Sejauh musim 2016-17 ini sendiri pemain bertahan berumur 36 th. itu, yang telah berbarengan Chelsea sepanjang 18 th. paling akhir, juga baru tampak delapan kali di semua pertandingan.

Minimnya tampilan Terry itu tidak terlepas dari cedera-cedera yang dirasakannya. Telah demikian Conte juga terlihat telah nyaman dengan gabungan Gary Cahill, David Luiz, serta Cesar Azpilicueta sebagai tiga bek.

” Saat ini masihlah Januari. Pertama-tama ketentuan jenis ini mesti di buat oleh club, tak sendirian saja, ” kata Conte seperti ditulis Sports Mole.

” Saya suka pada John lantaran ia telah memerlihatkan prinsip besar saat saya memohonnya untuk main serta waktu ia tak main.

Baca Juga : Juventus Ungguli Bologna Lewat Lesakkan Higuain

” Ia juga berikan saya banyak pertolongan di ruangan ubah. Ia telah menunjukkan dianya sebagai seseorang pemain bagus serta, ditambah lagi, seseorang pria yang baik, ” katanya.