Sebut MU seperti ‘Kumbang Kotoran’, Klopp Syukuri Hasil Imbang

Sebut MU seperti ‘Kumbang Kotoran’, Klopp Syukuri Hasil Imbang

Sebut MU seperti 'Kumbang Kotoran', Klopp Syukuri Hasil Imbang

Agen Bola Online ,Manchester – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyesali hasil imbang kontra Manchester United. Namun, Klopp juga bersukur dapat meredam ‘Setan Merah’ yang tengah on fire.

Liverpool dalam posisi tidak diunggulkan saat berkunjung ke Old Trafford, Minggu (16/1/2017) malam WIB. Pasalnya MU tengah ” panas ” karena sembilan kemenangan beruntun di semua pertandingan.

Diluar itu MU juga tidak terkalahkan di liga mulai sejak takluk 0-4 dari Chelsea akhir Oktober lantas. Sesaat Liverpool malah memulai th. 2017 dengan kurang impresif selesai dua hasil imbang serta satu kekalahan.

Ditambah lagi kepergian Sadio Mane ke Piala Afrika plus kurang fitnya sebagian pemain kunci, jadi lumrah Liverpool diperkirakan bakal susah membawa pulang tiga poin.

Tetapi, Liverpool malah unggul duluan saat penalti James Milner menjebol jala David De Gea di menit ke-27. Bermain bertahan serta memercayakan serangan balik, Liverpool sekian kali dapat merepotkan MU.

Sayangnya, gawang Simon Mignolet pada akhirnya jebol juga di menit ke-83 melalui sundulan Zlatan Ibrahimovic. Liverpool pada akhirnya mesti senang dengan score 1-1 serta tidak berhasil mendekatkan jarak dengan Chelsea yang saat ini unggul tujuh poin di puncak klassemen.

Baca juga : MU vs Liverpool Selesai Imbang 1-1
Baca juga : Live Report : Manchester United vs Liverpool

” Sebelumnya kompetisi beberapa orang memikirkan kalau kami bakal kalah telak hari ini lantaran United seperti kumbang tahik (rolling beetle – kumbang yang menggulirkan kotoran – red) serta semuanya jalan mulus buat mereka. Kami ketahui permasalahan yang tengah kami hadapi serta mengasyikkan lihat performa hari ini, ” tutur Klopp seperti diambil BBC.

” Kami mesti bermain berani, membuat ruangan yang kami kehendaki, kami cetak gol. Di menit-menit akhir kompetisi saat United bermain bola-bola panjang ke Marouane Fellaini serta Zlatan Ibrahimovic – sesudah kompetisi yang demikian intens sepanjang 80 menit itu menyakitkan. Saya semula mengharapkan ada sedikit keberuntungan, sayangnya tak ada namun keseluruhnya telah oke. Besok saya baru dapat nikmati akhirnya, namun malam ini saya cuma senang masalah performa, ” sambungnya.

Baca Juga : Juve Bahas Transfer Evra dengan Kepala Dingin

” Pertandingan demikian intens. Mereka bermain bola-bola panjang, liar sekali kompetisi. Banyak peristiwa di menit-menit akhir, kami kesini untuk menang jadinya kami tak 100 % senang dengan hasil, ” tutupnya.