Sanjung Diego Costa, Pochettino: Tim Manapun Ingin Punya Dia

Sanjung Diego Costa, Pochettino: Tim Manapun Ingin Punya Dia

Sanjung Diego Costa, Pochettino: Tim Manapun Ingin Punya Dia

Agen Bola Online ,London – Mauricio Pochettino berikan pujian ke penyerang Chelsea Diego Costa. Manajer Tottenham Hotspur itu menyebutkan Costa dibenci sebagai lawan, di cintai sebagai kawan.

Costa telah berperan besar untuk Chelsea selama musim ini dengan 14 gol dari 18 tampilan. Ditambah lima assist-nya, pemain internasional Spanyol itu telah ikut serta di 19 dari keseluruhan 42 gol tim.

Pemain 28 th. itu bakal jadi satu diantara ancaman besar Spurs saat Chelsea berkunjung ke White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB kelak. Pochettino juga tidak sembunyikan kekagumannya pada Costa.

Pochettino menilainya peran Costa jauh semakin besar dari gol-gol serta assist-nya. Pemain kelahiran Brasil itu telah menularkan rasa lapar berhasil serta daya saing yang tinggi ke tim.

” Diego Costa yaitu pemain yang Anda tidak suka saat Anda menghadapinya, namun Anda sukai saat Anda rekanan setimnya, ” kata Pochettino pada AS.

” Dia super kompetitif, berkarakter, serta tidak pernah ingin kalah. Dia miliki rasa bangga serta tersebut yang membuatnya miliki kekuatan untuk bertambah sehari-harinya. ”

Baca Juga : Melo-Palmeiras Sudah Sama-Sama Suka, Kini Semua Tergantung Inter

” Dia menyalurkan ke rekanan setimnya kultur menang, untuk tidak terasa senang, selalu untuk menguber semakin banyak hal. Dia bikin bekas tim tambah baik sehari-harinya serta dia yaitu seorang yang menginginkan dipunyai kebanyakan orang, ” paparnya, seperti diambil Sky Sports.