MU dalam Laju Oke, Mourinho Tak Mau Euforia

MU dalam Laju Oke, Mourinho Tak Mau Euforia

MU dalam Laju Oke, Mourinho Tak Mau Euforia

Agen Bola ,Manchester – Manchester United mulai melaju dengan stabil sesudah start musim yang kurang sip. Jose Mourinho mengingatkan timnya untuk tetaplah kalem saja.

MU sekarang ini tengah dalam rangkaian 13 pertandingan tanpa ada kekalahan di beberapa arena, membukukan 10 kemenangan. ‘Setan Merah’ bahkan juga memenangi tujuh pertandingan terbarunya.

Hasil-hasil ini bertambah penting dari 16 pertandingan pertama yang dilewati scuad Mourinho. Dalam periode itu, mereka memperoleh hasil naik turun dengan keseluruhan mencapai delapan kemenangan, tiga imbang, serta menelan lima kekalahan.

Mourinho malas terlalu berlebih menyikapi pergantian ini, sesaat MU mulai disebut-sebut dapat kembali pada persaingan gelar di Premier League.

” Saat Anda miliki rangkaian dua atau tiga bln. dengan kemenangan, kemenangan, kemenangan dimuka, itu bermakna surga. Kebanyakan orang bersahabat dengan yang lain. Semua sama-sama berpelukan serta berciuman, ” tuturnya diambil Soccerway.

” Saat Anda miliki hasil-hasil jelek umumnya ada kecenderungan karenanya terlambat serta kadang-kadang bahkan juga semua sesuatunya lebih buruk serta tidak ada jalan kembali. Namun kami waktu itu tetaplah tenang, kami tak di neraka saat itu serta pada sekarang ini kami stabil lagi serta kami juga tak di surga, ” paparnya.

Mourinho juga menyatakan dianya senantiasa memperoleh support penuh dari manajemen, lepas dari hasil-hasil timnya. Bahkan juga mulai sejak start kurang sip musim ini, dia mengklaim pandangan manajemen pada dianya tidak goyah.

” Dewan club senantiasa menyampaikan ke saya ‘Anda disini untuk tiga th., selalu kerjakan pekerjaan Anda, tak ada hasil jelek yang bakal merubah pemikiran kami untuk tetaplah berdasar pada Anda kurun waktu yang lama, ” tutur pria Portugal ini.

” Saya rasa jalinan ini dapat bertahan lama lantaran ini tak berdasar pada hasil-hasil bagus. Itu berdasar pada kenyataan, apa yang kami saksikan dari hari ke hari, ” sekian Mourinho.

Baca Juga : Dortmund Bantah Bakal Jual Aubameyang ke Klub China

MU sekarang ini masihlah tertahan di posisi enam klassemen liga dengan nilai 39 dari 20 minggu. Mereka ketinggalan dua angka dari Arsenal di tangga ke lima, tiga poin dari Manchester City di posisi empat atau batas zona Liga Champions, serta 10 poin di belakang Chelsea yang memimpin.