Guardiola Kesulitan dan Man City Gagal ke Empat Besar

Guardiola Kesulitan dan Man City Gagal ke Empat Besar
josep-guardiola_1f8334fAgen Bola Online
Peter Schmeichel menilainya kalau debut Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City tak jalan dengan mulus. Bahkan juga, Schmeichel memperkirakan kalau Man City bakal terlempar dari posisi empat besar.

Performa Man City memanglah masihlah belum berkelanjutan mulai sejak kehadiran Guardiola. Sampai minggu ke-22 Premier League, The Citizen masihlah ada di posisi ke-5 klassemen sesaat Premier League dengan 43 poin.

Bila saya jujur, saya tak lihat City bakal ada di empat besar. Saya rasa mereka mempunyai sangat banyak permasalahan serta sangat banyak pemain yg tidak terasa bahagia,  jelas Schmeichel.

Saya rasa, bila ada seseorang sebesar Guardiola datang, membawa pergantian besar serta pemain bakal susah untuk dapat mengaplikasikannya,  sambung bekas penjaga gawang Man City ini.
Baca Juga: Semua Tim Premier League Dukung Liverpool Kalahkan Chelsea

Schmeichel tidak menyangsikan kwalitas yang dipunyai oleh Guardiola. Pelatih asal Spanyol ini telah berikan bukti waktu masihlah jadi pelatih di Barcelona serta Bayern Munchen. Tetapi, Schmeichel menilainya kalau sang pelatih bakal kesusahan.

Guardiola masihlah belum berhasil selama ini. Ia mewarisi scuad yang susah, itu mesti disadari. Ia seseorang jenius dalam sepakbola, namun saya tak meyakini dia dapat mengatasinya,  tutup Schmeichel