Dortmund Bantah Bakal Jual Aubameyang ke Klub China

Dortmund Bantah Bakal Jual Aubameyang ke Klub China

Dortmund Bantah Bakal Jual Aubameyang ke Klub China

Agen Bola Online ,Dortmund – Terakhir nampak berita Pierre-Emerick Aubameyang tengah didekati club China Shanghai SIPG. Namun berita itu dibantah keras oleh Borussia Dortmund.

Geliat tim-tim asal China akhir-akhir ini memanglah mencemaskan beberapa club Eropa. Pasalnya bebrapa club itu berani membayar mahal tidak cuma dari sisi nilai transfer namun juga upah pemain.

Sebut saja Carlos Tevez yang dibawa dari Boca Juniors untuk digaji 615 ribu poundsterling per minggu atau sekitaran 32 juta pound per th. dalam kontraknya berbarengan Shanghai Shenhua.

Berbarengan dengan datangnya Tevez, ada pula Oscar yang digaet Shanghai SIPG dari Chelsea dengan banderol 60 juta pound dengan upah 400 ribu pound per minggu. Ke-2 pemain itu bahkan juga digaji semakin besar dari mega bintang Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Tidak lama sesudah ke-2 pemain itu, Axel Witsel berani menampik tawaran Juventus untuk bermain di club promosi Tianjin Quanjian dengan nilai kontrak 20 juta euro per musimnya.

Gelombang kehadiran beberapa pemain top ke Liga China ini telah mengagetkan dunia sepakbola mengingat liga itu pasti tidak sekelas liga-liga Eropa. Namun kibasan duit kenyataannya dapat menaklukkan gengsi beberapa pemain.

Saat ini satu pemain tengah didekati lagi oleh club China yaitu Aubameyang yang beritanya menginginkan digaet oleh Shanghai SIPG. Shanghai SIPG siap membayar 150 juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia punya Paul Pogba!

Diluar itu, Aubameyang siap jadikan pemain dengan upah paling tinggi didunia melalui kontrak sejumlah 42 juta euro per musimnya. Nilai kontrak ‘wah’ itu pasti akan menggoyang Aubameyang serta Dortmund.

Baca Juga : Dibekukan Klopp, PSG Akan Pulangkan Sakho

” Borussia Dortmund sekalipun tak mengadakan negosiasi berkaitan ini serta kami tak punyai urusan dengan suatu hal yang tidak masuk di akal, ” tutur juru bicara Dortmund, Sascha Fligge, pada DPA menyanggah berita masalah Aubameyang disukai club China.