Ada Sesuatu yang Salah dengan Juventus

Ada Sesuatu yang Salah dengan Juventus

Ada Sesuatu yang Salah dengan Juventus

Agen Bola Online ,Milan – Bek legendaris Inter Milan Giuseppe Bergomi yakini ada suatu hal yang salah dengan Juventus pada musim ini. Menurut Bergomi, hal semacam itu berikan kesempatan pada tim-tim rival untuk menguber scudetto.

Sampai minggu ke-20 Serie A, Juventus memanglah masihlah memuncaki klassemen sesaat. Bianconeri menyatukan 45 poin, unggul satu angka atas AS Roma yang ada di posisi ke-2, serta masihlah miliki satu pertandingan simpanan di tangan.

Tetapi, Juventus akhir-akhir ini disorot karena memerlihatkan tampilan yg tidak memberikan keyakinan, diantaranya waktu kalah 1-3 di kandang Genoa, lantas kalah adu penalti dari AC Milan di arena Piala Super Italia, serta paling akhir saat menyerah dengan score 1-2 dari Fiorentina.

Menurut Bergomi, sebagian kekurangan yang dipunyai Juve yaitu kesempatan untuk tim-tim rival untuk merebut puncak klassemen.

” Jalur Juventus menuju scudetto belum tentu, ” tutur Bergomi seperti diambil Football Italia.

” Saya memikirkan demikian mulai sejak awal, belum lagi kalimat dari (pelatih Massimiliano) Allegri serta (Giorgio) Chiellini beberapa waktu terakhir, ” lanjutnya.

Baca Juga : Sebut MU seperti ‘Kumbang Kotoran’, Klopp Syukuri Hasil Imbang

” Mereka yang ada di belakang mesti meyakini. Roma serta Napoli mesti meyakini. Ada suatu hal yang salah dengan Juve musim ini serta penurunan intensitas mereka memerlihatkannya, ” kata Bergomi.