Vietnam Waspadai Boaz Solossa, Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly

Vietnam Waspadai Boaz Solossa, Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly

Vietnam Waspadai Boaz Solossa, Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly

Agen Bola Online ,SENTUL – Pelatih Timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang, tidak menginginkan anggap sepele Timnas Indonesia. Ke-2 tim akan berjuang dalam pertandingan leg I semi final Piala AFF 2016, Sabtu 3 Desember 2016.

Tim berjuluk The Golden Star ini tampak impresif dalam gelaran Piala AFF 2016. Tergabung dalam Group B, Vietnam keluar sebagai juara group dengan status tanpa ada terkelahkan.

Di semi final, Vietnam hadapi Skuad Garuda yang performanya naik-turun. Anak-anak asuh Alfred Riedl itu sukses lolos sebagai runner up di Group A dengan catatan sekali kalah, sekali seri serta satu kemenangan.

Meski sekian, Nguyen tetaplah mewaspadai pemain Indonesia yang dinilai mempunyai tehnik bagus. Terutama dengan tiga pemain yang mempunyai skil tinggi yaitu Boaz Solossa, Stefano Lilipaly serta Andik Vermansyah.

” Saya fikir semuanya pemain Indonesia mempunyai tehnik yang baik. Pastinya kami mesti mewaspadai Boas, Lilipaly serta Andik, ” tutur Nguyen waktu konfrensi pers di Hotel Aston Sentul, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Ronaldo Tidak Selevel MSN Barcelona

” Saya rasa Indonesia melaju ke semi final bukanlah lantaran mujur. Mereka mempunyai pemain yang berkwalitas serta itu harus diwaspadai, ” selesai pelatih berumur 44 th. itu.