Kalahkan Jeonbuk, America Tantang Madrid

Kalahkan Jeonbuk, America Tantang Madrid

Kalahkan Jeonbuk, America Tantang Madrid

Agen Bola Online ,Osaka – Juara Eropa Real Madrid sudah memperoleh lawan di semi final Piala Dunia Antarklub 2016. Yaitu Club America, yang lolos selesai menundukkan Jeonbuk Motors.

Memainkan pertandingan perempatfinal di Stadion Suita City, Osaka, Minggu (11/12/2016), sore WIB, America pernah ketinggalan lebih dulu sebelumnya comeback untuk menang dengan score akhir 2-1.

Jeobuk, yang mewakili Asia, buka kelebihan lewat gol Kim Bo-kyung di menit 23. Dari segi kiri, Park Won-jae kirim umpan silang ke tengah kotak yang disambut tembakan first time Bo-kyung untuk menjebol gawang America. Score 1-0 bertahan hingga jeda.

Selesai turun minum, perlawanan America diawali. Silvio Romero jadi pahlawan club Meksiko ini dengan cetak sepasang gol.

Di menit 58, Romero membawa America menyamai score 1-1. Romero menanduk bola hasil umpan lambung Michael Arroyo di dekat kotak yang pernah tentang tangan penjaga gawang Hong Jeong-nam sebelumnya masuk gawang.

America menyelesaikan comebacknya sesudah Romero membuat gol ke-2 di menit 74. Dimulai dari sepak sudut, bola diamankan dengan kurang prima oleh lini belakang Jeonbuk. Lalu, bola jatuh di jalur Romero untuk diteruskan dengan sepakan voli kaki kanan yang pernah mengenai kaki Kim Shin-wook serta mengecoh Jeong-nam.

Di bekas kompetisi, Jeonbuk tidak berhasil membuat gol penambahan hingga America memiliki hak atas kemenangan. Pertandingan America kontra Madrid bakal di gelar di Stadion internasional Yokohama, 15 Desember.

Kashima Antlers Melaju

Tim tuan tempat tinggal Kashima Antlers bakal menantang juara bertahan Copa Libertadores, Atletico Nacional, 14 Desember. Hasil itu didapat selesai Kashima membenamkan juara Liga Champions Afrika Mamelodi Sundowns 2-0.

Ke-2 tim berimbang tanpa ada gol di selama 45 menit pertama. Endo Yasushi memecah kebuntuan waktu kompetisi jalan 63 menit untuk membawa Kashima memimpin 1-0.

Dimulai dari umpan silang di segi kiri pertahanan Mamelodi, Pacar Shoma menanduk bola ke arah Endo yang dikerjakan dengan tembakan mendatar. Penjaga gawang Mamelodi Denis Onyango pantas disalahkan lantaran kurang jeli menghadapi bola.

Baca Juga : Hot Soccer: Arsenal Sebaiknya Jual Ozil dan Manfaatkan Talenta Wilshere

Kashima meyakinkan kemenangan sesudah Kanazaki Mu melipat-gandakan score di menit 88. Suzuki Yuma menusuk segi kanan, yang disudahi dengan umpan silang pada Kanazaki di dalam kotak. Tanpa ada kawalan, Kanazaki dengan gampang kirim bola ke pojok bawah gawang Mamelodi.