Hot Soccer: Arsenal Sebaiknya Jual Ozil dan Manfaatkan Talenta Wilshere

Hot Soccer: Arsenal Sebaiknya Jual Ozil dan Manfaatkan Talenta Wilshere

Hot Soccer: Arsenal Sebaiknya Jual Ozil dan Manfaatkan Talenta Wilshere

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Bekas pemain Chelsea, Ray Wilkins, menilainya Arsenal tidak mesti bebrapa ribet bila nanti kehilangan Mesut Ozil yang mengambil keputusan hengkang ke tim lain. Wilkins menilainya, bila pada akhirnya Ozil pergi, The Gunners –julukan Arsenal– bisa memberdayakan skill punya Jack Wilshere.

Ozil memanglah diisukan bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Real Madrid yaitu club yang disebut-sebut punya niat memulangkan gelandang berpaspor Jerman itu.

Hengkangnya Ozil praktis bikin Arsenal pening. Sebab jejeran gelandang yang dipunyai Arsenal sekarang ini, tidak ada yang mempunyai intelegensia setinggi pesepakbola keturunan Turki itu.

Tetapi, Wilkins yakini, Wilshere bisa menukar posisi yang ditinggalkan Ozil. Wilkins meyakini sesudah lihat permainan apik Wilshere yang tengah dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth di Liga Inggris 2016-2017.

Wilshere mampu jadi motor serangan The Cherries –julukan Bournemouth. Setiap kali Wilshere memperoleh bola, susah untuk pemain lawan untuk merebutnya. Dampaknya positif untuk tim bimbingan Eddie Howe.

Sekarang ini Bournemouth duduk di posisi 10 klassemen sesaat LIga Inggris. Bahkan juga pada minggu 14, mereka berhasil menaklukkan satu diantara kandidat juara, Liverpool dengan score 4-3.

Baca Juga : Hanya Berselang Tiga Menit, Arda Turan Kembali Bobol Gawang Gladbach

“Jika saya jadi manajer Arsenal, saya bakal menarik kembali Wilshere serta membiarkan Ozil pergi. Saya fikir Wilshere tengah melakukan bebrapa saat mengasyikkan berbarengan Bournemouth serta selalu alami perubahan, ” tutur Wilkins mengutip dari talkSPORT, Kamis (8/12/2016).