Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

Agen Bola Online ,London – Tidak sering bisa peluang main, Mathieu Debuchy punya niat untuk meninggalkan Arsenal. Bek asal Prancis itu menginginkan bermain dengan cara reguler.

Berhimpun dengan Arsenal serta Newcastle United pada 2014, Debuchy melakukan bebrapa saat yang tidak gampang. Di musim pertamanya, Debuchy hanya tampak 15 kali di semuanya arena lantaran diganggu cedera.

Musim lantas, posisi Debuchy sebagai bek kanan mulai tergeser oleh Hector Bellerin. Debuchy bahkan juga pernah dipinjamkan ke Bordeaux di paruh ke-2 musim.

Peruntungan Debuchy di musim ini masihlah belum beralih. Kembali pada Arsenal, pemain berumur 31 th. itu masihlah kesusahan menembus tim paling utama. Waktu peluang main tiba melawan Bournemouth bln. November lantas, Debuchy malah tidak bertahan lama di lapangan lantaran kembali dihantam cedera. Selama ini, dia baru tampak 16 menit di Premier League.

Debuchy mengakui tak suka dengan kondisinya di Arsenal sekarang ini. Meski masihlah terikat kontrak sampai 2019, Debuchy menginginkan henkang untuk memperoleh peluang main yang semakin banyak.

” Saya menginginkan jalan keluar. Saya menginginkan mengambil tantangan baru, kembali bermain, lakukan pekerjaan saya seperti harusnya. Di saat spesifik Anda merindukan keceriaan, adrenalin, ” tutur Debuchy pada L’Equipe seperti diambil dari ESPN FC.

Club Ligue 1, Marseille, dimaksud Debuchy sebagai satu diantara peluang untuk dia. Terlebih Marseille sekarang ini diakukan oleh Rudi Garcia, bekas pelatih Debuchy waktu masihlah di Lille.

Baca Juga : Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

” Saya katakan pada agen saya untuk menjumpai saya bila ada suatu hal yang riil. Namun Marseille yaitu Marseille. Bahkan juga bila akhirnya sedikit susah, itu masihlah adalah satu diantara club paling besar di Ligue 1. Ada juga proyek besar yang digerakkan dengan pelatih yang saya kenal dengan baik, ” ucapnya.