Begini Cara Ranieri Perlakukan Para Pemainnya

Begini Cara Ranieri Perlakukan Para Pemainnya

Begini Cara Ranieri Perlakukan Para Pemainnya

Agen Bola Online ,Leicester – Keselarasan jalinan didalam scuad Leicester City jadi satu diantara kunci kesuksesan mereka memenangkan Premier League musim lantas. Claudio Ranieri mengungkap bagaimana caranya dia memperlakukan beberapa pemainnya.

Ranieri mengakui senantiasa berusaha untuk memanusiakan tiap-tiap anggota skuatnya. Manajer asal Italia itu tahu semuanya pemain dapat bikin kekeliruan, namun menurut dia menyalahkan pemain di depan media tidaklah pilihan bijak.

” Saya tak berteman dengan beberapa pemain saya, namun saya begitu dekat dengan mereka, ” ungkap Ranieri dalam wawancara dengan Sky Sports.

” Itu ciri-ciri saya, saat saya bicara dengan beberapa pemain saya senantiasa bicara pada sesama manusia, lantaran untuk saya sepakbola serupa dengan hidup, serta dalam dua hal semacam itu Anda dapat menang atau kalah. Anda dapat alami beberapa peristiwa jelek, namun bila Anda kuat serta tetaplah berbarengan jadi Anda bakal melaluinya, ” lanjutnya.

” Tersebut mengapa saya tidak mau bicara masalah pemain atau menyalahkan mereka atas beberapa kekeliruan yang berlangsung. Saya katakan ke mereka : ‘Saya lakukan kekeliruan, tiap-tiap orang lakukan kekeliruan’. Yang utama yaitu mengerti dimana Anda lakukan kekeliruan, lihat tayangan lagi, lantas turun ke lapangan serta berupaya untuk memperbaikinya. Tersebut filosofi saya, ” papar Ranieri.

” Mudah saja untuk menyampaikan : ‘Kamu salah’. Anda dapat lakukan itu sepanjang satu atau dua th., namun lalu Anda habis. Menurut saya, orang yang mengakui tidak bikin kekeliruan tidaklah orang yang pas, ” tuturnya.

Baca Juga : Antonio Conte Sosok yang Dicintai Diego Costa Dkk

Dengan filosofi seperti itu, Ranieri berhasil mengantarkan Leicester memenangkan Premier League musim lantas walau tidak miliki pemain-pemain bintang. Meroketnya beberapa nama seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, sampai N’Golo Kante juga tidak terlepas dari polesannya.