Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

Agen Bola ,Madrid – Periode jelek tengah ditempuh Atletico Madrid serta Antoine Griezmann. Tetapi bersamaan perubahan th. kelak, performa mereka bakal lebih baik lagi.

Sekurang-kurangnya dalam empat bln. pertama pertandingan musim 2016/2017, Atletico tidak setangguh umumnya serta mereka saat ini tercecer dalam persaingan di papan atas.

Los Colchoneros jadi terpuruk di posisi ke enam klassemen dari 16 minggu berlalu, ketinggalan sembilan poin dari Real Madrid di posisi pertama yang miliki satu kompetisi semakin banyak. Villarreal serta Real Sociedad saat ini ada diatas mereka.

Buruknya performa Atletico ini jadi anomali saat mereka malah melaju mulus di Liga Champions, dengan jadi juara fase group selesai mengangkangi Bayern Munich, dan maju ke babak 16 besar Copa del Rey dengan memberikan keyakinan.

” Bukanlah start spektakuler, namun kami bakal bangkit serta selekasnya kembali pada jalur yang sesungguhnya. Performa kami di Liga Champions begitu impresif, ” tutur Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti ditulis Soccerway.

” Kami bahkan juga belum meraih pertengahan musim. Ada banyak kompetisi tersisa, tim-tim juga naik-turun serta ada yang tengah lewat periode jelek, ” sambungnya.

” Kami telah lewat periode jelek kami. Anda mesti dapat menguber ketertinggalan poin yang ada. ”

Bisa disebut performa Atletico yang alami penurunan sedikit banyak di pengaruhi kemandulan yang tengah dihadapi Griezmann. Striker andalan Atletico itu telah puasa gol di La Liga mulai sejak Oktober.

” Dia baik-baik saja. Beberapa pemain juga ada bebrapa saat baik serta buruknya, saat ini mereka tengah dalam periode jelek. Namun gol-gol bakal Anda serta mereka dapat kembali pada performa terbaiknya, ” tuturnya.

Baca Juga : Begini Cara Ranieri Perlakukan Para Pemainnya

” Beberapa pemain hebat perlu gol serta kompetisi yang bagus, Griezmann bakal selekasnya memperoleh itu, ” tutup Cerezo.