Arsenal Mulai Cari Suksesor Ozil dan Sanchez

Arsenal Mulai Cari Suksesor Ozil dan Sanchez

Arsenal Mulai Cari Suksesor Ozil dan Sanchez

Agen Bola Online ,LONDON – Hari esok dua pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez serta Mesut Ozil, sedang dispekulasikan keberadaannya sekarang ini. Pasalnya ke-2 pemain itu masihlah belum juga di tandatangani kontrak baru yang diserahkan oleh manajemen The Gunners.

Walau sebenarnya, kontrak Ozil serta Sanchez sendiri di Emirates Stadium akan kadaluwarsa pada musim panas 2018. Kondisi itu bikin isu tentang hengkangnya Ozil serta Sanchez makin besar untuk terwujud.

Ozil beritanya akan kembali menguatkan bekas klubnya, Real Madrid. Sedang Sanchez makin dekat untuk jadi sisi raksasa Serie A, Juventus. Untuk menghadapi kepergian Ozil serta Sanchez, kubu Arsenal juga mencari suksesor ke-2 pemain andalan itu.

Menurut laporan The Sun, Rabu (21/12/2016), ke-2 pemain yang masuk dalam incaran Arsenal adalah bintang Wolfsburg, Julian Draxler, serta winger West Ham United, Dimitri Payet. Bahkan juga untuk dapat mewujudkan gagasannya memboyong Draxler serta Payet, manajemen Arsenal beritanya telah mempersiapkan dana besar.

Baca Juga : Bonucci Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Duit dengan nilai sebesar 73 juta pounds atau sekira Rp1. 2 triliun untuk dapat memperoleh layanan Draxler serta Payet. Bila berita ini memanglah benar apa yang ada, jadi Draxler serta Payet di pastikan akan jadi sisi dalam skuad Arsenal musim depan.