Antonio Conte Sosok yang Dicintai Diego Costa Dkk

Antonio Conte Sosok yang Dicintai Diego Costa Dkk

Antonio Conte Sosok yang Dicintai Diego Costa Dkk

Agen Bola Online ,LONDON – Bekas pesepakbola Inggris yang saat ini jadi pandit di Sky Sports, Chris Kamara, mengungkap Antonio Conte sebagai sosok yang di cintai Diego Costa serta kawan-kawan (dkk). Dengan bermain sepenuh hati untuk sang pelatih, The Blues –julukan Chelsea– mencapai hasil fantastis sampai Liga Inggris 2016-2017 masuk minggu 17.

Conte datang ke Chelsea dengan raihan mentereng berbarengan Juventus serta Timnas Italia. Walau cuma membawa Timnas Italia menembus perempatfinal Piala Eropa 2016, hal semacam itu telah layak memperoleh animo. Sebab di Piala Eropa 2016, Italia turun dengan skuad seadanya.

Karisma yang dipunyai Conte pada saat jadi pemain serta waktu mengatasi Juventus serta Italia, rupanya bikin personel Chelsea menyimpan tertarik tinggi pada juru taktik berumur 47 th.. Hal semacam itu bisa dibuktikan dengan kerelaan pemain Chelsea memakai pola 3-4-3, formasi yang terlebih dulu nyaris tak pernah diaplikasikan tim asal Londan Barat itu.

Karena kerelaan pemain memainkan pola 3-4-3, Chelsea ngacir dengan mencapai 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris 2016-2017. Alhasil, Chelsea sekarang ini ada di puncak klassemen sampai Liga Inggris 2016-2017 memainkan 17 kompetisi. Eden Hazard serta kawan-kawan duduk di posisi pertama dengan koleksi 43 angka, unggul enam poin dari Liverpool di posisi dua.

Baca Juga : Legenda Man United Nilai Ozil Bukan Pemain Malas

“Conte sukses mengangkat performa pemain yang tampak minor musim lantas. Ia membawa dua pergantian, system serta tahu bagaimana langkahnya mengambil hati beberapa pemain. Anda dapat saksikan bagaimana reaksi Diego Costa waktu cetak gol ke gawang Crystal Palace, yang mana ia segera lari hampiri sang pelatih, ” tutur Kamara mengutip dari Daily Star, Jumat (23/12/2016).