Sneijder: Era Belanda Sudah Habis

Sneijder: Era Belanda Sudah Habis

Sneijder: Era Belanda Sudah Habis

Agen Bola Online ,Amsterdam – Wesley Sneijder menyebutkan masa timnas Belanda telah habis. Saat ini waktunya De Oranje bangun lagi kejayaan baru melalui pemain-pemain mudanya.

Sneijder dapat disebut sisi dari generasi emas Belanda seangkatan Rafael van der Vaart, Arjen Robben, Robin van Persie, Dirk Kuyt, Klaas Jan Huntelaar, Maarten Stekelenburg, John Heitinga, serta Nigel De Jong.

Prestasi paling tinggi mereka yaitu waktu membawa Belanda tampak fantastis di Piala Dunia 2010 serta lolos sampai final sebelumnya dikalahkan Spanyol. Kemudian prestasi alami penurunan selesai tidak berhasil lolos dari fase group Piala Eropa 2012.

Pernah mencatatatkan prestasi oke berbarengan Louis van Gaal di Piala Dunia 2014, finis posisi ketiga, Belanda betul-betul jatuh ke lubang terdalam saat tidak berhasil tampak di Piala Eropa lantas.

” Kami tak dapat lagi datang ke stadion dengan kepercayaan kami tentu menang serta tinggal memikirkan berapakah score yang bakal kami bikin, ” tutur Sneijder pada Metro.

” Hari-hari itu telah melalui serta saya merindukannya, ” sambungnya.

Sesudah 2 x bertukar pelatih, Belanda saat ini ada pada bimbingan Danny Blind. Walau sekian, performa ‘Tim Kincir Angin’ belumlah memuaskan lantaran mereka masihlah terseok-seok di Kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Ada di Group A, Belanda duduk di posisi ketiga dengan empat poin, selisih tiga angka dari Prancis dan Swedia yang memuncaki klassemen.

Baca Juga : Rumitnya Situasi di Inter Menurut Mancini

” Saya mengharapkan kami dapat bikin masa yang sama di hari esok, walau saya tak akan jadi sisi dari itu. Beberapa pemain ini miliki potensi serta kwalitas untuk meraih level yang sama, ” tutup Sneijder yang miliki 124 caps serta 30 gol itu.