Penampilan Arsenal saat Lawan Man United Dikecam Legenda

Penampilan Arsenal saat Lawan Man United Dikecam Legenda

Penampilan Arsenal saat Lawan Man United Dikecam Legenda

Agen Bola Online ,LONDON – Arsenal memanglah memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir minggu ini dengan hasil kurang impresif. Berkunjung ke markas Manchester United, Arsenal cuma dapat bermain imbang 1-1 dengan kubu tuan rumah.

Dalam kompetisi yang di gelar di Old Trafford itu, Arsenal memanglah tampak begitu jelek. Bahkan juga, mereka mungkin menyudahi pertandingan dengan kekalahan sesudah Man United berhasil buka kelebihan lewat tendangan Juan Mata.

Mujur untuk Arsenal, Olivier Giroud ada sebagai pahlawan mereka sesudah namanya terdaftar di papan score dua menit mendekati pertandingan bubaran. Tampilan Arsenal saat kontra Man United itu juga memetik bermacam komentar negatif dari sebagian kelompok.

Satu diantara yang memberi komentar negatif tentang tampilan Arsenal itu yaitu legenda Liga Inggris, Shaka Hislop. Ia mengakui begitu jengkel dengan apa yang diaplikasikan manajer The Gunners, Arsene Wenger, selama pertandingan tempo hari.

“Tanda bertanya, buat saya, ada untuk Arsene Wenger. Anda mengharapkan bakal ada reaksi yang didapatkan dari Arsene Wenger di babak pertama, tetapi tak ada. Serta lalu, walau tim tak berbentuk terbaik, dia cuma bikin perubahan sesudah mereka ketinggalan, ” ucap Wenger, seperti disadur dari BBC Sports, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga : Angel di Maria Waspadai Pergerakan Mesut Ozil

“Arsene Wenger tak memberi efek apapun di kompetisi sampai Giroud masuk di menit ke-75, saat mereka ketinggalan. Misal itu yaitu tim yang tambah baik, kompetisi bakal jadi punya mereka, ” tandas pria berumur 47 th. itu.