Gundogan Minta Pemain Man City Tak Cepat Puas

Gundogan Minta Pemain Man City Tak Cepat Puas

Gundogan Minta Pemain Man City Tak Cepat Puas

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester City berhasil mencapai hasil optimal dalam kelanjutan babak penyisihan Group C Liga Champions musim 2016-2017. Menjamu Barcelona, club berjuluk The Citizens itu dapat membungkan Blaugrana dengan score akhir 3-1.

Dalam kompetisi yang dihelat di Etihad Stadium itu, Man City sesungguhnya mengawali pertandingan dengan performa jelek. Bahkan juga gawang mereka dapat dibobol lebih dulu oleh Barca lewat lesakan dari Lionel Messi.

Mujur, mereka dapat membalikan kondisi lewat gol-gol yang diciptakan oleh Ilkay Gundogan (dua gol) serta Kevin de Bruyne. Tetapi terkecuali Gundogan yang keluar sebagai pahlawan kemenangan Man City itu, ada satu pemain yang tunjukkan performa mengagumkan di mata Josep Guardiola.

Gundogan juga lalu memberi komentar berkaitan kemenangan Man City atas Barca. Gelandang asal Jerman itu memohon supaya pemain Man City tidak cepat senang, karena mereka telah dinanti pertandingan krusial yang lain waktu jumpa Borussia Monchengladbach.

“Itu kemenangan yang cukup mengesankan untuk kami, namun itu cuma satu kemenangan umum. Ini tiga poin, satu tiga poin yang begitu utama, sudah pasti,, ” ucap Gundogan, seperti disadur dari Eurosport, Sabtu (5/11/2016).

Baca Juga : Conte Tegaskan Oscar Tak Akan Hengkang

“Akan namun lebih tak lebih bernilai dari kemenangan melawan Borussia Monchengladbach pada pertandingan selanjutnya. Kami mempunyai dua kompetisi lagi serta kami mesti coba serta memperoleh kemenangan untuk melindungi kans kami maju ke babak 16 Besar, ” tutupnya.