Dituduh Lakukan Korupsi, Neymar Terancam Dua Tahun Bui

Dituduh Lakukan Korupsi, Neymar Terancam Dua Tahun Bui

Dituduh Lakukan Korupsi, Neymar Terancam Dua Tahun Bui

Agen Bola Online ,MADRID – Jaksa Spanyol sudah merekomendasikan supaya superstar Barcelona, Neymar, dihukum sepanjang dua th. penjara. Pemain berkebangsaan Brasil itu dihukum atas sangkaan korupsi yang menghantui kepindahannya dari Santos menuju Barcelona.

Pengadilan Tinggi Spanyol memohon pemain berumur 24 th. itu di beri hukuman yang setimpal atas pro-kontra kepindahannya menuju Camp Nou pada musim 2013. Sekumpulan investor Brasil (DIS) mengakui tak terima sisi penuh dari cost transfer sang penyerang.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Kamis (24/11/2016), raksasa Catalunya itu beritanya bakal ajukan banding atas masalah yang menerpa pemainnya itu. Barcelona mengakui begitu terperanjat dengan tuntutan yang didapatkan Hakim, Jose de la Mata.

Dalam pengembangan masalah paling barunya, Neymar beritanya dihukum sepanjang dua th. penjara serta mesti membayar denda sebesar 8, 5 juta pounds atau setara dengan Rp143 miliar atas tuduhan korupsi.

Baca Juga : Penampilan Arsenal saat Lawan Man United Dikecam Legenda

Diluar itu, Jose juga menyerukan supaya bekas Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dihukum sepanjang lima th. penjara. Walau sekian, ia berusaha menurunkan hukuman yang diperlihatkan pada bos Barcelona sekarang ini, Josep Maria Bartomeu.