Andy Carroll Comeback di Laga Kontra Man United

Andy Carroll Comeback di Laga Kontra Man United

Andy Carroll Comeback di Laga Kontra Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Arsitek West Ham United, Slaven Bilic akan memimpin pasukannya menyambangi markas Manchester United dalam kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 malam ini. Manajer asal Kroasia itu juga memberikan indikasi kalau Andy Carroll telah siap memerankan pertandingan comeback-nya waktu bertemu dengan Setan Merah.

Well, ini pasti berita yang begitu menggembirakan untuk fans West Ham. Ya, tanpa ada sang bomber andalan, The Hammers tampak loyo mulai sejak awal musim ini.

Carroll sendiri memanglah telah tidak hadir cukup lama di tim paling utama West Ham. Ia alami cedera lutut dimuka musim 2016-2017 hingga mesti menepi sepanjang lebih kurang tiga bln. lamanya.

Mesi sekian, Bilic menyebutkan sang pemain telah kembali berlatih penuh berbarengan tim paling utama serta telah nyaris siap untuk bermain kembali.

” Dia (Carroll) telah berlatih penuh berbarengan kami sepanjang tiga hari paling akhir. Ia kembali dari cedera yang panjang serta ia telah nyaris siap bermain, ” papar Bilic seperti ditulis Sportsmole.

” Dia dapat ada dalam tim pada pertandingan melawan Man United, tetapi kami bakal lihat keadaannya terlebih dulu. Ia baru berlatih penuh belum lama ini hingga keadaannya butuh di perhatikan selanjutnya, ” tuturnya.

Baca Juga : Dituduh Lakukan Korupsi, Neymar Terancam Dua Tahun Bui

” Di musim lantas, sebelumnya ia menanggung derita cedera (dimuka musim ini), ia dapat memberi efek yang demikian besar pada tim ini, lepas club manapun yang kami hadapi. Dia senantiasa memberi hal yang mengagumkan untuk tim ini, ” tukas eks bos Timnas Kroasia itu.