Witsel Paling Cepat Datang ke Juve Januari Nanti

Witsel Paling Cepat Datang ke Juve Januari Nanti

Witsel Paling Cepat Datang ke Juve Januari Nanti

Agen Judi Bola Online ,Turin – Kubu Juventus meyakini benar akan dapat menghadirkan gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel. Paling cepat Januari kelak, Witsel telah mengenakan seragam hitam-putih.

Witsel jadi incaran paling utama Juve di bursa transfer musim panas lantas untuk menukar Paul Pogba yang di jual ke Manchester United.

Kelihatannya kepindahan itu bakal lancar-lancar saja mengingat Juve serta Zenit St Petersburg telah setuju masalah harga transfer sejumlah 30 juta euro. Bahkan juga Witsel juga telah diterbangkan ke Turin untuk melakukan tes medis.

Selanjutnya kepindahan itu urung terwujud lantaran Zenit tak dapat menghadirkan pengganti Witsel di pengujung bursa transfer. Hal semacam ini dimaksud telah buat kubu Juve serta Witsel jengkel.

Juve sendiri sekian waktu menyatakan kalau mereka belum lempar handuk dalam upayanya menguber gelandang 24 th. itu. Kubu Turin itu bahkan juga meyakini dapat menghadirkan Witsel di bursa transfer Januari yang akan datang.

Pasalnya kontra Witsel berbarengan Zenit bakal selesai musim panas th. depan.

” Kami miliki hak untuk memantau semua pemain, ” tutur Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Eks Pemain PSG Kritik ‘Si Pemalas’ Di Maria

” Posisi Witsel lebih gampang sekarang ini, di dukung oleh kontraknya yang bakal selekasnya habis. Kami bakal cobalah menghadirkan di bln. Januari atau Juni yang akan datang, ” sambung Marotta.

” Kemampuan paling utama kami yaitu lini pertahanan. Kami mesti lakukan yang paling baik, kami menginginkan meningkatan scuad ini serta club juga mesti tambah baik lagi. “