Madrid Unggul 3-1 atas Legia di Babak Pertama

Madrid Unggul 3-1 atas Legia di Babak Pertama

Madrid Unggul 3-1 atas Legia di Babak Pertama

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Real Madrid memerankan kelanjutan Group F Liga Champions 2016-2017 dengan menjamu Legia Warsawa di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) awal hari WIB. Tampak menghimpit mulai sejak menit awal, Los Merengues berhasil tutup interval pertama pertandingan ini dengan kelebihan 3-1 atas Legia.

Jalannya Pertandingan

Kubu tuan tempat tinggal pada akhirnya dapat buka kelebihan pada menit ke-16 lewat tindakan dari Bale. Memperoleh sodoran dari Danilo, bintang Timnas Wales itu melepas tendangan ke tiang jaung yang tidak berhasil diamankan penjaga gawang Legia.

Cuma berjarak tiga menit dari gol Bale, Madrid dapat memberi kelebihan atas Warsawa. Yaitu gol bunuh diri Jodłowiec sebagai pemicunya. Madrid 2-0 Legia.

Waktu pertandingan berumur menit ke-22, Legia dapat mengecilkan ketertinggalan mereka dari. Yaitu tendangan penalti dari Radovic yang berhasil bikin Navas tak berkutik.

Pada menit ke- 37, Madrid kembali unggul dari Warsawa lewat tindakan dari Asensio. Memakai serangan balik cepat, pemain asli binaan akademi Madrid itu menyudahi aksinya dengan tendangan yang meluncur deras kedalam gawang Warsawa.

Unggul dua gol bikin Madrid cobalah menurunkan tempo permainan. Alhasil sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 3-1 untuk kelebihan Madrid atas Legia dapat menghiasi papan score pertandingan ini.

Baca Juga : Witsel Paling Cepat Datang ke Juve Januari Nanti

Susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo ; Asensio, Rodriguez, Kroos ; Bale, Benzema, Ronaldo.

Pelatih : Zinedine Zidane

Legia Warsawa (4-2-3-1) : Malarz ; Rzeźniczak, Bereszyński, Czerwiński, Hloušek ; Moulin, Jodłowiec ; Odjidja-Ofoe, Guilherme, Kucharczyk, Radović.

Pelatih : Jacek Magier