Tim Medioker Serie A Bantah Berhasrat Tampung Ronaldinho

Tim Medioker Serie A Bantah Berhasrat Tampung Ronaldinho

Tim Medioker Serie A Bantah Berhasrat Tampung Ronaldinho

Agen Bola ,PESCARA – Nama Ronaldinho memanglah masihlah berstatus sebagai pemain tanpa ada club sampai sekarang ini. Itu berawal saat dianya diputus kontrak oleh klubnya, yaitu Fluminense, atau tepatnya pada September th. lantas.

Walau alami penurunan karir yang penting dalam satu tahun lebih paling akhir, Ronaldinho belum juga mengambil keputusan untuk pensiun. Namanya sekian kali dikait-kaitkan dengan beberapa club, salah nya ialah peserta Serie A musim 2016-2017, yaitu Pescara.

Bahkan juga, berita tentang hadirnya Ronaldinho di skuad Pescara pernah gencar karena ke-2 iris pihak telah menjumpai kata setuju tentang kontrak. Tetapi hal itu segera dibantah oleh oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastiani.

“Desas-desus tentang berita Ronaldinho bakal berbarengan kami selama musim ini adalah berita palsu. Sebab, kami tak pernah lakukan perbincangan pada perwakilannya pada musim panas tempo hari, ” ucap Sebastiani, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (7/4/2016).

Baca Juga : Telefon Iniesta Dini Hari, Ronaldinho Ngaku Bakal ke Madrid

Ronaldinho sendiri belum lama ini isunya sudah ditunjuk untuk jadi duta bekas klubnya, yaitu Barcelona di lokasi Amerika Selatan. Yang mana pekerjaan paling utama Ronaldinho yaitu memberi support Blaugrana di lokasi itu.