Telefon Iniesta Dini Hari, Ronaldinho Ngaku Bakal ke Madrid

Telefon Iniesta Dini Hari, Ronaldinho Ngaku Bakal ke Madrid

Telefon Iniesta Dini Hari, Ronaldinho Ngaku Bakal ke Madrid

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,BARCELONA – Barcelona terakhir tengah dihinggapi keceriaan. Bagaimana tidak, satu diantara bekas jugador (pemain) paling baik mereka Ronaldo de Assis Moreira dengan kata lain Ronaldinho, comeback ke Katalan.

Memanglah bukan sebagai pilar lagi di lapangan, tetapi sekedar hanya sebagai duta club. Namun dengan kembalinya Ronaldinho, menghidupkan satu peristiwa yang tidak terlupakan untuk Andrés Iniesta.

Mediocampista senior Barca itu mengakui pernah memperoleh telefon yang aneh dari Ronaldinho waktu jam 3 awal hari, mendekati pertandingan El Clásico kontra Real Madrid (November 2005). Waktu itu, Iniesta mengakui kaget waktu superstar asal Brasil itu katakan menginginkan berkostum Madrid!

Baca Juga : Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

“Beberapa jari sebelumnya partai Clásico melawan Madrid, Dinho menelefon tempat tinggal saya awal hari. Dia katakan : ‘Andrés, saya ketahui ini jam 3 awal hari, namun saya mesti berisi satu pernyataan. Pada Juni (2006) saya bakal meninggalkan Barca’, ” ungkap Iniesta dalam bukunya, ‘The Artist : Being Iniesta’.