Scholes Puji Strategi Transfer Mourinho

Scholes Puji Strategi Transfer Mourinho

Scholes Puji Strategi Transfer Mourinho

Agen Bola Online ,LONDON – Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pujian pada pemain-pemain yang dibawa manajer Jose Mourinho ke skuad Setan Merah di musim panas ini. Pernyataan Scholesy dimuat Sky Sports, Minggu (4/9/2016).

Mou memboyong Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Paul Pogba pada jendela transfe musim panas ini. Scholes juga memberikan pujian pada The Happy One yang mementingkan kwalitas dalam perekrutannya, serta bukanlah jumlah.

“Kualitas dari beberapa pemain yang dia (Mourinho) bawa, itu jadi ketidaksamaan. Manajer-manajer terlebih dulu (David Moyes serta Louis van Gaal) mengambil resiko dengan menghadirkan sebagian pemain, tetapi performa mereka saya sangka standard, ” kata Scholes.

“Tapi, Mourinho tidak sama. Ia menghadirkan pemain bagus yang telah jadi. Berikut yang Man United perlukan, pemain yang telah siap untuk Liga Inggris. Ini bukanlah saat yang pas untuk Mourinho untuk gambling mengambik resiko, ” jelas The Ginger Prince.

“Man United dahulu senantiasa miliki type pemain sepert ini dengan kwalitas, arogansi, serta hasrat selalu untuk menang. Ibrahimovic umpamanya, dimana saja dia bermain dia senantiasa memenangi liga. Pogba berbarengan Juventus dalam tiga th. paling akhir, ia nyaris memenangi Liga Champions serta senantiasa memenangi liga domestik, ” lanjutnya.

Baca Juga : Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

“Mentalitas pemenang itu, seperti saya katakan, Mourinho tak dapat gambling masalah hal semacam itu. Pemain-pemain ini tidaklah gambling, mereka yaitu beberapa pemenang. Ini memberi Anda suntukan moral yang besar di ruangan ubah, ” pungkas Scholes.