Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Legenda Liverpool: Dejan Lovren Telah Bangkit!

Agen Judi Bola online Terpercaya ,LONDON – Tottenham Hotspur kelihatannya tidak menginginkan kehilangan sang megabintang, Harry Kane. Seperti dikabarkan Daily Mirror, Senin (5/9/2016), The Liliwhites –julukan Tottenham– bakal memberi kontrak baru pada Kane serta berani menambah upahnya sampai 2 x lipat!

Sekarang ini penyerang berumur 23 th. itu terima upah 50 ribu pounds atau sekira Rp877 juta per minggu. Nanti di kontrak baru, pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City itu bakal dibayar 120 ribu pounds per minggu atau sekira Rp2, 1 miliar setiap minggunya.

Kane sendiri jadi fenomena dalam dua musim paling akhir berbarengan Tottenham. Terkhusus musim lantas, dimana bomber Timnas Inggris itu sukses jadi top score Liga Inggris dengan koleksi 25 gol.

Pada musim 2016-2017, Kane memanglah belum cetak sebiji gol juga dari tiga tampilan. Tetapi, hal itu tak perlu ditakuti. Sebab pada musim lantas, Kane baru mengemas gol pertamanya pada penampilannya ke-10.

Baca Juga : Scholes Puji Strategi Transfer Mourinho

Karenanya, mengingat musim masihlah panjang, masihlah ada kesempatan untuk Kane untuk lebih berkembang. Bukanlah tidak mungkin saja diakhir musim, gelar top score bakal kembali dicapai bekas pemain Leyton Orient itu.