Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

Agen Bola Online ,Madrid – Antoine Griezmann jadi pahlawan Atletico Madrid saat hadapi Deportivo La Coruna, Minggu (25/9) malam WIB. Melalui gol tunggalnya, Atletico menang 1-0.

Atletico tak memperoleh kemenangan itu dengan gampang. Dihadapan pendukung sendiri di Stadion Vicente Calderon, Los Colchoneros berkali-kali tidak berhasil membobol gawang Deportivo karena penyelesaian akhir yang kurang baik.

Dalam catatan statistik, Atletico melepas 21 attempts selama kompetisi ini, tetapi cuma 5 salah satunya yang menghadap pas tujuan. Penjaga gawang Deportivo, German Lux, menggagalkan 4 attempts on tujuan punya Atletico.

Meski Atletico semakin banyak meneror dengan membuat banyak percobaan untuk cetak gol, malah Deportivo-lah yang lebih dahulu memperoleh kesempatan. Saat kompetisi baru jalan lima menit, Emre Colak melepas sepakan dari luar boks penalti, tetapi tendangannya melambung.

Sesudahnya, praktis kompetisi jadi ” punya ” Atletico. Pada 20 menit pertama kompetisi, sekurang-kurangnya ada tiga kesempatan yang diperoleh tim garapan Diego Simeone itu. Satu salah satunya dari Griezmann.

Pada menit ke-20, Griezmann memperoleh ruangan didalam kotak penalti Deportivo. Pemain depan Prancis itu lalu melepas sepakan kaki kiri, namun tendangannya melenceng.

Empat menit lalu, Griezmann jadi kreator kesempatan. Ia melepas operan dengan kepalanya ke arah Nicolas Gaitan. Bola dari Griezmann itu lalu dilanjutkan Gaitan dengan tendangan kaki kiri, namun tendangannya juga melenceng.

Mendekati babak pertama selesai, Atletico memperoleh keuntungan sesudah Faycal Fajr diganjar kartu kuning ke-2 karena lakukan pelanggaran pada Gaitan. Deportivo juga bermain dengan 10 orang.

Walau lawan bermain dengan minus satu orang, Atletico masihlah kesusahan untuk cetak gol. Gaitan kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-50, namun lagi-lagi tendangannya tidak pas tujuan.

Sesudah berkali-kali tidak berhasil mengoptimalkan peluang, Atletico pada akhirnya cetak gol pada menit ke-70. Griezmann jadi pencetak golnya.

Gol itu dimulai oleh bangunan serangan yang rapi di segi kanan. Kevin Gameiro lalu kirim operan datar ke depan gawang Atletico serta Griezmann segera merampungkannya dengan tendangan kaki kiri.

Sesudah gol Griezmann itu, Deportivo pernah memperoleh kesempatan melalui Borja Valle, namun tendangannya melebar. Kesempatan pemain Deportivo yang lain, Celso Borges, mendekati babak ke-2 selesai juga bernasib sama : melenceng dari tujuan.

Dengan hasil ini, Atletico duduk di posisi ketiga klassemen dengan nilai 12, ketinggalan dua angka di belakang Barcelona serta satu angka di belakang Real Madrid. Disamping itu, Deportivo ada di posisi ke-15 dengan nilai 5.

Baca Juga : Disanksi FIFA, Real Madrid Ajukan Banding ke CAS

Susunan Pemain

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez (Hernandez 36), Filipe Luis, Koke, Augusto (Gabi 19), Carrasco (Gameiro 59), Gaitan, Correa, Griezmann.

Deportivo La Coruna : Lux, Navarro (Babel 75), Arribas, Redal, Laure, Colak, Guillherme (Mosquera 68), Borges, Andone (Luisinho 60), Borja, Fajr.