Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

Gagal Tampil Impresif Bersama Bounermouth, Karier Wilshere Bakal Tamat

Agen Bola Online ,LONDON – Ketentuan Jack Wilshere terima pinangan Bounermouth pada hari paling akhir bursa transfer musim panas 2016 menimbulkan banyak komentar negatif. Pasalnya, ketentuan itu dinilai jadi kemunduran pada karir Wilshere sebagai pesepakbola profesional.

Satu diantara yang mengamini pernyataan itu yaitu manajer legendaris Inggris, yaitu Harry Redknapp. Ia bahkan juga menilainya kalau karir Wilshere sekarang ini tengah ada di ujung tanduk, bila tidak berhasil tunjukkan performa impresif berbarengan Bounermouth di musim ini.

“Karir Wilshere di Arsenal bakal selesai bila ia tak bermain bagus di Bournemouth musim ini. Anda dapat katakan semau anda, tetapi semuanya bakal bergantung pada Arsene Wenger untuk mengambil keputusan. Arsenal bakal menyampaikan Wilshere memerlukan menit bermain, ” terang Redknapp, seperti disadur dari Daily Star, Jumat (2/9/2016).

“Saya rasa transfer itu, tidak cuma lantaran permasalahan kesehatan yang dipunyai oleh Wilshere sekarang ini. Pasalnya, bila ia memanglah fit untuk Bournemouth, jadi Wilshere juga semestinya siap untuk Arsenal, ” lanjut pria berumur 69 th. itu.

Baca Juga : Lionel Messi Bakal Tampil di Laga Timnas Argentina vs Uruguay

Wilshere memanglah tak masuk gagasan Wenger serta mengingat kontraknya tinggal tersisa dua th., apa yang bakal berlangsung musim depan? Mereka mesti memberikannya kontrak baru atau menjualnya. Arsenal mungkin saja diakukan manajer baru ketika itu berlangsung. Tetapi saat ini Wilshere mesti menunjukkan kekuatan terbaiknya, ” tandasnya.