Eks Pemain PSG Kritik ‘Si Pemalas’ Di Maria

Eks Pemain PSG Kritik ‘Si Pemalas’ Di Maria

Eks Pemain PSG Kritik 'Si Pemalas' Di Maria

Agen Judi Bola Online ,Paris – Angel Di Maria memanglah miliki skill mumpuni sebagai pesepakbola. Tetapi, Di Maria kembali dikritik masalah sikap malasnya diatas lapangan.

Kritik itu keluar dari mulut eks pemain Paris St-Germain, Jerome Rothen, berkaitan tampilan jelek Di Maria dimuka musim ini. Belum meskipun buat gol, Di Maria baru menorehkan empat assist dari 10 kompetisi di semua pertandingan.

Bersamaan dengan memburuknya performa Di Maria, PSG miliki start yang kurang oke sesudah menelan dua kekalahan selama ini. Sekarang ini Les Parisiens di posisi ke empat klassemen dengan 13 poin, selisih empat poin dari Nice di posisi paling atas.

Lumrah saja bila Di Maria jadi tujuan kritik mengingat dia yaitu satu diantara andalan PSG di lini serang. Walau sebenarnya performanya musim lantas termasuk oke dengan sumbangan 15 gol serta 25 assist.

Di Maria dikira malas lantaran tidak ingin berjuang mati-matian saat bermain untuk PSG serta cuma pikirkan dianya.

” Permasalahan Di Maria yaitu masalah sikapnya. Saat dia memerankan satu kompetisi, dia tak memikirkan dianya yaitu seseorang pejuang, saya mesti lari, saya mesti berupaya keras, ” ceplos Rothen pada RMC.

Baca Juga : Matip ke Tim-Tim Lawan: Takutlah kepada Liverpool!

” Dia tak berupaya keras. Dia mesti diperingatkan dengan cara keras, seperti Ben Arfa. ‘Jika Anda tak merubah sikap Anda jadi Anda tak masuk tim’. Namun susah untuk lakukan itu pada pemain bernilai mahal kelihatannya, dengan status serta titel yang dipunyainya, ” sambung Rothen yang menguatkan PSG sejak dari 2004 sampai 2010 itu dengan keseluruhan 180 tampilan serta 13 gol itu.