Disanksi FIFA, Real Madrid Ajukan Banding ke CAS

Disanksi FIFA, Real Madrid Ajukan Banding ke CAS

Disanksi FIFA, Real Madrid Ajukan Banding ke CAS

Agen Bola Online ,MADRID – Real Madrid segera bereaksi selesai pihaknya resmi memperoleh sanksi dilarang lakukan pendaftaran pemain baru dalam dua bursa transfer yang akan datang oleh pihak FIFA. Real Madrid segera keluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan bakal lakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Berolahraga (CAS).

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Real Madrid serta Atletico Madrid sesungguhnya telah dijatuhi hukuman dua bursa tranfsfer pada Januari lantas. Tetapi saat itu ke-2 club Madrid itu mengambil keputusan untuk ajukan banding serta bikin FIFA tunda hukuman.

Tetapi sesudah banding tidak diterima, pihak FIFA pada akhirnya memberlakukan hukuman dilarang lakukan registrasi pemain baru dalam dua bursa transfer yang akan datang. Itu berarti baik Atletico ataupun Real Madrid baru dapat lakukan registrasi pemain baru pada Januari 2018.

“Terkait dengan ketentuan FIFA hari ini, Real Madrid menyebutkan sedih serta penyesalan lantaran menilainya ketentuan ini tidak adil serta begitu bertentangan dengan prinsip fundamental dari hukum kedisiplinan, ” buka Real Madrid seperti dikabarkan Goal, Jumat (9/9/2016).

Baca Juga : Dipermalukan Indonesia 0-3, Pelatih Malaysia: Strategi Kami Tidak Berjalan

“Real Madrid bakal melakuan banding pada CAS supaya ketentuan itu dapat dibatalkan. Dengan kepercayaan yang kuat, kami yakin CAS bakal bikin ketentuan yang pas. Kami bakal memohon CAS untuk mengatasi hal semacam ini secepat mungkin saja, ” tandas Real Madrid.