Zidane Sabar Tunggu Kesembuhan Ronaldo

Zidane Sabar Tunggu Kesembuhan Ronaldo

Zidane Sabar Tunggu Kesembuhan Ronaldo

Agen Bola Online ,East Rutherford – Zinedine Zidane menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo masihlah selalu memulihkan diri dari cederanya. Zidane juga tidak bakal cepat-cepat memohon Ronaldo untuk comeback.

Ronaldo alami cedera waktu menguatkan Portugal di final Piala Eropa 2016 lantas. Lutut kirinya alami permasalahan sesudah diterjang oleh Dimitri Payet.

Akibat cedera itu, Ronaldo bakal tidak hadir saat Real Madrid memainkan kompetisi Piala Super Eropa melawan Sevilla pada Selasa (9/8) yang akan datang. Pemain berumur 31 th. itu juga diperkirakan belum dapat tampak di minggu perdana La Liga.

Masalah Ronaldo, Zidane mengungkap kalau pemainnnya itu masih tetap dalam pemulihan cedera. Namun pelatih Madrid itu tidak menempatkan tujuan kapan Ronaldo bakal kembali merumput.

” Sekarang ini (Ronaldo) masihlah cedera. Terang dia menginginkan kembali namun kami perlu kesabaran serta supaya dianya tetaplah tenang. Dia bakal kembali selekasnya berbarengan kami di Madrid, ” tutur Zidane seperti diambil dari ESPN FC.

Disamping itu, Zidane juga bicara masalah pramusim Madrid. Diakuinya senang dengan persiapan timnya selama ini.

Baca Juga : Tekad Son Bawa Pulang Medali dari Olimpiade

Memerankan tiga kompetisi dalam tour ke Amerika Serikat, Madrid membukukan dua kemenangan serta satu kali kalah. Paling akhir, Los Blancos menang 1-0 atas Bayern Munich, Kamis (4/8) pagi WIB.

” Keseluruhannya saya begitu suka dengan apa yang telah kami kerjakan dalam pramusim ini ; kerja yang telah kami kerjakan, ” kata Zidane.