Vardy Tak Masalah Jika Leicester Kembali Jadi Underdog

Vardy Tak Masalah Jika Leicester Kembali Jadi Underdog

Vardy Tak Masalah Jika Leicester Kembali Jadi Underdog

Agen Bola Online Terpercaya ,Santa Clara – Walau berstatus sebagai juara Premier League. Leicester City tidak diunggulkan untuk berjaya lagi di musim yang baru. Jamie Vardy juga tidak mempersoalkan itu.

Leicester bikin surprise besar musim lantas saat mereka jadi juara Premier League, mengangkangi tim-tim tradisional sampai kini. Walau sebenarnya musim terlebih dulu mereka tertatih-tatih untuk dapat sepanjang dari jeratan degradasi.

Bermodalkan Vardy, Riyad Mahrez, serta N’Golo Kante dan racikan Claudio Ranieri, Leicester dapat menjungkirbalikkan perkiraan beberapa orang.

Hal yang sama pasti bakal berlaku lagi di musim ini. Leicester yang berstatus sebagai juara bertahan kembali tidak diunggulkan. Tim-tim tradisional seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, serta Arsenal pasti lebih diunggulkan.

Terlebih lihat kesibukan tim-tim tersebut di bursa transfer ini plus Leicester telah kehilangan Kante yang jadi dilepaskan ke Chelsea. Walau sekian hal semacam ini tidak buat Vardy kuatir lantaran Leicester siap lakukan hal yang sama lagi musim ini.

” Saya rasa tim ini masihlah dapat tambah baik. Seperti permainan roller-coaster saja, Anda bakal terasa berdebar-debar saat duduk serta mendadak ‘whoosh’! Tersebut yang yang memiliki club ingin serta demikian halnya manajer, ” papar Vardy seperti ditulis Soccerway.

” Club miliki momentum untuk mengambil langkah lebih jauh serta kami masihlah miliki banyak hal yang belum diraih, ” sambungnya.

Baca Juga : Bakat Ronaldo Tak Sebesar Messi, tapi Dia Pemain Hebat

” Kami mungkin saja akan tidak memenangi liga lagi. Sebagian orang katakan kalau kami cuma mujur mungkin saja juara, namun saya rasa mustahil mujur selalu sepanjang 38 pertandingan. Cuma kalah empat kali dari 47 kompetisi tidak jelek kok. ”

” Kami harusnya memanglah tak jadi juara. Kami hanya tim kecil, seperti beberapa orang katakan. Beberapa orang masihlah katakan itu hingga saat ini. Tak ada yang menjagokan kami, jadi kami akan menikmatinya karenanya bikin kami dapat tampak oke, ” tutupnya.