Tekad Son Bawa Pulang Medali dari Olimpiade

Tekad Son Bawa Pulang Medali dari Olimpiade

Tekad Son Bawa Pulang Medali dari Olimpiade

Agen Bola ,London – Son Heung-min mohon maaf pada Tottenham Hotspur lantaran mesti tidak hadir di minggu pertama Premier League. Son saat ini bakal membela Korea Selatan di Olimpiade Rio 2016 serta berkemauan membawa pulang medali.

Tottenham memberi izin pada Son untuk membela negaranya di Olimpiade 2016, yang bakal dilangsungkan di Rio de Janeiro, Brasil, 3–20 Agustus. Dengan tampak di Olimpiade, Son bakal melupakan minggu pertama Premier League pada pertengahan Agustus. Tottenham sendiri bakal melawan Everton pada minggu pembuka, 13 Agustus yang akan datang.

” Pertama-tama, saya mohon maaf pada tim lantaran saya bakal melupakan kompetisi pertama musim ini. Saya lewat saat yang begitu mengasyikkan sepanjang empat minggu pertama pramusim berbarengan tim, manajer, serta staf pelatih, ” papar Son di website resmi Tottenham.

” Saat ini, saya ketertarikan pergi ke Rio serta bermain untuk Korea Selatan. Ini begitu khusus. Pertama kalinya saya tampak di Olimpiade, ” imbuhnya.

” Saya melihat Olimpiade 2012 di London serta ada demikian banyak performa hebat disana, demikian beberapa orang, demikian banyak berolahraga. Kebanyakan orang ketertarikan. Rasa-rasanya mengasyikkan, ” kata penyerang berumur 24 th. itu.

Di Olimpiade 2016, Korea Selatan masuk Group C berbarengan Fiji, Meksiko, serta Jerman. Korsel bakal melawan Fiji pada pertandingan pertama, Kamis (4/8) saat Rio.

Baca Juga : Vardy Tak Masalah Jika Leicester Kembali Jadi Underdog

Berkaitan peluangnya untuk mencapai medali di Olimpiade 2016, Son memberikan : ” Ya, sudah pasti. Bila tak demikian, tak ada fungsinya pergi kesana, ” tambah Son.

” Saya menginginkan mencapai medali untuk Korea Selatan. Saya setiap saat lari untuk Korea Selatan, seperti saya lari untuk Tottenham. Saya pergi kesana bukan hanya untuk bersenang-senang. Saya juga menginginkan memenangi medali Olimpiade, ” tuturnya.