Lovren Sanjung Proses Adaptasi Matip dan Klavan

Lovren Sanjung Proses Adaptasi Matip dan Klavan

Lovren Sanjung Proses Adaptasi Matip dan Klavan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Liverpool – Bek tengah Liverpool Dejan Lovren menyanjung dua rekanan barunya di jantung pertahanan The Reds, Joel Matip serta Ragnar Klavan. Ia memberikan pujian pada sistem penyesuaian keduanya.

Musim panas ini Manajer Liverpool Juergen Klopp merekrut Joel Matip dengan status bebas transfer dari Schalke sebelumnya menebus Klavan dari Augsburg dengan 4, 2 juta poundsterling.

Lovren telah berpasangan dengan semasing dari bek tengah baru itu dimuka musim ini. Ia mengakui telah berkesan dengan sistem penyesuaian mereka–dari Bundesliga ke Premier League.

” Sejujurnya bagus. Senantiasa menolong saat Anda bicara bhs Inggris atau mengertinya. Hal semacam itu bakal mempermudah serta mempercepat penyesuaian dengan tim, ” ucap Lovren di LiverpoolFC. com, tentang sistem penyesuaian Matip serta Klavan.

” Mereka yaitu pemain-pemain berkwalitas serta mengerti gagasan Juergen, apa yang ia ingin waktu latihan serta kompetisi. Mereka telah menyesuaikan dengan sangat cepat, ” sebutnya.

Lovren juga menyatakan kalau dianya tak miliki keberatan atau pilihan spesial berpasangan dengan siapa dalam mengawal pertahaan ‘Si Merah’. Ia siap main dengan siapapun.

Baca Juga : Saran Nyeleneh Pogba untuk Fans Peniru Gaya Rambutnya

” Senantiasa seperti itu namun saya nyaman dengan siapapun serta saya berupaya sebaik-baiknya untuk ada dalam keadaan paling baik untuk tiap-tiap rekanan, Ragnar, Matip, atau (Mamadou) Sakho, ” tutur Lovren.

” Semua oke serta yang terutama yaitu kami sama-sama mengerti keduanya di lapangan, ” katanya.