Zlatan yang ‘Rela Mati’ untuk Mourinho

Zlatan yang ‘Rela Mati’ untuk Mourinho

Zlatan yang 'Rela Mati' untuk Mourinho

Agen Bola Online ,Manchester – Jalinan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho bukan hanya hanya pada pelatih serta pemain. Ibra berasumsi Mourinho sebagai teman dekat yang ‘aku ikhlas mati’ untuk dia’.

Pengumuman untuk berhimpun dengan Manchester United bakal jadi arena reuni Zlatan dengan Mourinho. Keduanya pernah berbarengan waktu ada di Inter Milan di musim 2008/2009. Zlatan bertindak penting waktu Inter jadi juara juara Serie A sampai lalu geser ke Barcelona. Mourinho tetaplah bertahan di Inter sampai lalu mencapai trofi yang belum pernah diperoleh Zlatan : trofi Liga Champions.

Mendekati musim 2016/2017, Mourinho lalu ke MU. Dia lebih dahulu meyakinkan saat depannya berbarengan Setan Merah. Orang Portugal itu diikat The Red Devils sepanjang tiga musim ke depan. Mulai sejak itu isu kehadiran Ibra mulai mencuat serta lalu diklaim sendiri oleh si pemain.

Mou yang ‘ditolak’ beberapa pemain Chelsea musim lantas walau di musim terlebih dulu sukses mengantarkan The Blues jadi juara yaitu sosok yang sangat dihormati Zlatan. Mourinho yang dapat sangat dekat dengan beberapa pemainnya, bangun satu tim dengan kadang waktu memasukkan manajemen perseteruan, serta seseorang motivator ulung yaitu sosok teladan untuk Zlatan.

Dalam biografi Zlatan berjudul I Am Zlatan, si pemain Swedia itu menyebutkan bila Mourinho yaitu seseorang manajer yang ” Saya ikhlas mati ” untuk dia.

Mourinho sendiri tidak menutupi hasratnya untuk bekerja berbarengan Zlatan lagi. Dia pernah memberi kode keras tidak lama sesudah teken kontrak dengan MU.

Baca Juga : Wilmots Indikasikan Batshuayi Merapat ke Chelsea

” Dia yaitu pemain yang dapat membawa suatu hal ke puncak. Saya pernah memiliki periode fantastis bekerja sama juga dengan dia. Apakah kami bakal bekerja bersama lagi, saya tidak paham, ” ucap dia seperti ditulis BBC.

Akankah duet teman dekat dekat sebagai pelatih serta pemain itu bakal bertuah untuk MU? Menarik untuk menanti Premier League yang dihelat tidak lama lagi.