Zidane: ‘Mesin’ Madrid Belum Panas

Zidane: ‘Mesin’ Madrid Belum Panas

Zidane: 'Mesin' Madrid Belum Panas

Agen Judi Bola Online ,Columbus – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyikapi enjoy kekalahan dari Paris St-Germain. Menurut Zidane, beberapa pemain Los Blancos memanglah belum ” panas “.

Untuk pertama kalinya mulai sejak memenangkan Liga Champions bln. Mei lantas, Madrid turun berlaga dengan hadapi PSG di arena International Champions Cup, Rabu (28/7/2016) pagi WIB tadi.

Madrid yang turunkan beberapa besar pemain pelapisnya serta tanpa ada hadirnya trio BBC (Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema) kesusahan meladeni PSG yang memanglah memainkan sebagian bintangnya. Bahkan juga Madrid turunkan beberapa besar pemain mudanya di babak ke-2 termasuk juga anak Zidane, Enzo.

Kebobolan gol cepat Jonathan Ikone serta sepasang gol Thomas Meunier cuma dapat dibalas sekali oleh penalti Marcelo.

Zidane sendiri tidak mempersoalkan kekalahan itu mengingat ini yaitu pertandingan pramusim pertama mereka sesudah berlatih sepanjang lebih kurang dua minggu di Montreal, Kanada serta keadaan beberapa pemain memanglah belum lebih baik semuanya.

Walau sekian, Zidane mewanti-wanti untuk scuad Madrid supaya dapat tampak tambah baik di pertandingan yang akan datang, termasuk juga waktu melawan Chelsea hari Minggu (31/7) pagi WIB besok.

” Kami tak dapat membiarkan hasil seperti ini berlangsung lagi, namun apa yang perlu kami kerjakan serta cobalah untuk kerjakan yaitu memberi tampilan optimal diatas lapangan, ” tutur Zidane di Soccerway.

” Kami masih tetap dalam fase persiapan serta kami mesti dapat tingkatkan kecepatan kami, tersebut fungsinya pramusim. Kami ketahui musim La Liga sangat panjang serta jadi tersebut kami mesti buat start yang bagus, ” sambungnya.

Baca Juga : Mane Tolak Man United demi Gabung Liverpool

” Kami masihlah kurang agresif melawan tim yang kuat, terutama di babak pertama. Positifnya dari segi permainan kami yaitu kami dapat kuasai bola serta miliki kans buat gol. ”

” Kami masih tetap dalam fase persiapan serta memanglah telah ditebak kalau kami masihlah ada kekurangan di sebagian ruang. Kami mesti berlatih lebih keras serta meyakinkan semuanya kembali pada bentuk paling baik dengan cara alami, tetapi semua perlu sistem serta bertahap. “