Mane Tolak Man United demi Gabung Liverpool

Mane Tolak Man United demi Gabung Liverpool

Mane Tolak Man United demi Gabung Liverpool

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Sadio Mane jadi satu diantara pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, dia pilih Liverpool sebagai pelabuhan setelah itu dari Southampton. Dia juga memaparkan kalau dianya pernah menampik pinangan Manchester United.

Mane tampak gemilang berbarengan Southampton di musim 2015-2016 hingga banyak club yang menginginkan mendatangkannya. Pada akhirnya Liverpool yang sukses beli pemain internasional Senegal itu sesudah keluarkan dana sebesar 34 juta poundsterling (Rp586 miliar) sebagai mahar transfer.

Walau pernah memperoleh tawaran geser ke Man United, tetapi Mane tetaplah pilih Liverpool. Dia menyatakan, aspek Jurgen Klopp yang bikin dianya pilih merapat ke Anfield.

“Terdapat tawaran dari bebrapa club, tidak cuma Manchester United. Namun, waktu saya ketahui Liverpool datang, saya segera terasa ini yaitu club dengan pelatih yang pas. Pas buat saya datang kesini, ” kata Mane, seperti dikabarkan Goal, Rabu (27/6/2016).

Baca Juga : Totti Komentari Kabar Kepindahan Higuain ke Juventus

“Liverpool yaitu club dengan histori yang besar, serta sudah memenangi banyak trofi. Saya ketahui manajer (Jurgen Klopp) inginkan saya, hingga saya segera menyampaikan ya, ” tuturnya