Lukaku Dibanderol Rp1,3 Triliun

Lukaku Dibanderol Rp1,3 Triliun

Lukaku Dibanderol Rp1,3 Triliun

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL – Penyerang andalan Everton, Romelu Lukaku, sudah mengungkap ketidakbetahannya bermain di Everton. Ia diberitakan bakal hengkang di bursa transfer musim panas yang akan datang. Tetapi kemauan Lukaku kelihatannya akan tidak jalan mulus lantaran Everton membanderol harga tinggi.

Sesungguhnya banyak club yang menginginkan memperoleh sinyal tangan Lukaku. Manchester United diberitakan jadi yang paling depan untuk menghadirkan pemain Tim Nasional Belgia itu.

Tetapi tidak cuma Manchester United, bekas klubnya yaitu Chelsea juga diberitakan begitu tertarik memulangkan sang pemain. Ketertarikan The Blues kembali nampak sesudah penyerang mereka Diego Costa tidak tampak berkelanjutan di musim 2015–2016.

Berdasar pada laporan Goal, Selasa (5/7/2016), Everton sesungguhnya tidak menginginkan melepas Lukaku. Tetapi bila ada club yang berani menyodorkan dana 75 juta poundsterling atau sekira Rp1, 3 triliun jadi Lukaku bakal dilepaskan pada musim panas ini.

Baca Juga : Real Madrid Kembali Incar Hugo Lloris

Terlebih dulu pihak Everton juga menyampaikan bakal melepas bek andalan mereka, John Stones. Sang pemain bakal di jual bila ada tim yang bernai menawar 50 juta pound atau sekira Rp871 miliar.